Perburuan Monyet Secara Liar Dan Dijadikan Sebagai Makanan Warga

  • Whatsapp
tribunnews.com

CARI KUNCI JAWABAN

Kini terdapat kejadian yang membuat pengguna Facebook menjadi geram. Hal ini terkait dengan postingan dari salah satu akun Facebook.

Postingan tersebut memperlihatkan adanya perburuan liar terhadap hewan primata. Hal yang membuat geram adalah akun yang mengunggah postingan tersebut malah bersikap bangga dengan tindakannya.

Read More

tribunnews.com

Perburuan Monyet Untuk Dijadikan Makanan

Seperti yang diketahui bahwa perburuan merupakan hal yang dilarang pemerintah. Banyak hewan yang mulai terancam punah dan semakin punah karena diburu dengan liar.

Salah satunya adalah hewan primata monyet. Hewan tersebut menjadi viral karena sedang diburu oleh para warga.

Banyak orang yang memburu monyet tersebut dengan cara yang tidak baik. Bahkan lebih kejamnya para pemburu tersebut memakan hasil buruannya.

Perburuan Monyet Secara Liar

Ternyata akun yang memposting unggahan tersebut juga ikut serta dalam perburuan liar. Monyet-monyet yang diburu tampak mengeluarkan darah dan terlihat lemas tak berdaya.

Namun pemburu tersebut mengeluarkan ekspresi bangga dan terlihat senang karena telah menangkap monyet.

Monyet-monyet tersebut dipancing agar keluar, lalu diburu, dan lebih parahnya dijadikan sebagai santapan oleh para warga.

Postingan tersebut tentunya mendapat berbagai kritikan dari warganet. Banyak yang mengatakan agar para pemburu itu dihukum.

Namun pemburu itu berpendapat bahwa tindakan yang dilakukan benar. Hal ini dikarenakan monyet-monyet tersebut merusak tanaman para warga. Namun tetap saja perbuatan tersebut adalah tindakan yang salah.

Related posts