Petani Kopi Tewas Ditemukan Tinggal Kaki dan Tulang Akibat Diterkam Harimau

  • Whatsapp
buruhtinta.co.id
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Setiap pekerjaan pastinya memiliki resiko masing-masing. Hal ini juga berlaku pada petani. Petani kopi yang satu ini menghadapi resiko yang lebih mengerikan dibanding seorang pekerja bangunan.

Petani dapat bergelut dengan resiko yang mengancam nyawanya, mulai dari ular hingga diterkam binatang buas. Seperti kabar hari ini, ada seorang petani kopi di wilayah Sumatera Selatan kehilangan nyawanya karena diterkam binatang buas.

Read More

buruhtinta.co.id

Petani Kopi Diterkam Harimau di Kebun

Berita menghebohkan datang dari Desa Bukit Benawa, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Seorang petani kopi ditemukan tewas hanya tinggal kaki dan tulang.

Kapolsek Dempo mengungkapkan peristiwa ini terjadi perkiraan pukul 11.00 WIB. Kondisi korban sudah ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Warga hanya menemukan kaki dan tulang-tulang saja. Namun untuk identifikasi kaki korban dibawa ke rumah sakit setempat untuk dapat memastikan identitasnya.

Dugaan sementara korban tidak bisa lari karena diserang oleh binatang buas karena lokasinya jauh dari pemukiman warga. Jarak antara kebun kopi dan pemukiman membutuhkan perjalanan kurang lebih satu jam.

Petani Diterkam Harimau Tinggal Kaki dan Tulang

Korban diduga diterkam harimau dan tidak bisa menyelamatkan diri sehingga terjadi hal tersebut. Kasus yang sama sempat terjadi belum lama ini dan korbannya berasal dari kalangan petani kopi juga.

Namun korban ini masih bisa selamat hanya mendapat luka cakar di bagian paha kanan, perut dan bokong. Hal ini harus menjadi peringatan dan perhatian yang penting untuk warga sekitar.

Related posts