Diterpa Skandal Video Asusila dengan Pria Lain, Kalina Ocktaranny Menepis dan Minta Maaf ke Vicky Prasetyo

Heboh Skandal Video Asusila dengan Pria Lain, Kalina Ocktaranny Menepis dan Minta Maaf ke Vicky Prasetyo
Heboh Skandal Video Asusila dengan Pria Lain, Kalina Ocktaranny Menepis dan Minta Maaf ke Vicky Prasetyo

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Diterpa Skandal Video Asusila dengan Pria Lain, Kalina Ocktaranny Menepis dan Minta Maaf ke Vicky Prasetyo – Kalina Ocktaranny hingga detik ini masih berupaya membersihkan nama baiknya usai dituding selingkuh dan membuat video asusila dengan pria lain.

Kalina Ocktaranny mati-matian membantah berbagai skandal yang dibeberkan oleh mantan suaminya, Vicky Prasetyo ke hadapan publik.

Read More

Lebih lanjut, dia mengaku sudah lelah dan ingin segera terlepas dari rumor liar yang terus menyeret namanya.

Oleh karena itu, Kalina Ocktaranny memberi sinyal akan mengabaikan semua kontorversi yang dibuat Vicky Prasetyo dan siap membuka lembaran baru.

 

“Saya ingin hidup tenang, saya ingin bahagia, masa lalu nggak usah selalu kita tengok, kita berjalan ke depan, itu saja,” ujarnya.

Enggan cari ribut dengan mantan suami, Kalina Ocktaranny akhirnya meminta maaf pada Vicky Prasetyo jika pernah menyakiti hatinya.

“Untuk yang di sana, kalau saya punya salah, saya secara pribadi dan mengatasnamakan Ricky juga, saya dan Rikcy minta maaf,” katanya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Populer Seleb pada Selasa, 1 Maret 2022.

Namun dia menegaskan bahwa prasangka buruk itu tidak benar dan tak pernah terjadi.

“Tapi kami tidak melakukan seperti yang kalian bilang,” tuturnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggandeng kuasa hukum untuk membocorkan penyebab rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny kandas.

Vicky Prasetyo mengklaim bila Kalina telah bermain api dengan pria bernama Ricky Miraza hingga tidur bersama di hotel berbintang.

Tak henti di situ, Vicky Prasetyo mengaku telah mengantongi bukti berupa video asusila diduga Kalina Ocktaranny saat bermalam dengan selingkuhannya.

Habis-habisan dikeroyok skandal, Kalina Ocktaranny tampak beberapa kali menangis menepis semua tuduhan yang dilayangkan mantan suaminya.

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-013856565/habis-habisan-dikeroyok-skandal-kalina-ocktaranny-akhirnya-minta-maaf-ke-vicky-prasetyo?_ga=2.229374876.1433065942.1646181343-390670513.1645931400&page=2

 

 


SEARCH DISINI :

Related posts