Tikus Got Raksasa Jadi Temuan Mengejutkan di Meksiko

Tikus Got Raksasa Jadi Temuan Mengejutkan di Meksiko
Tikus Got Raksasa Jadi Temuan Mengejutkan di Meksiko

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Tikus Got Raksasa Jadi Temuan Mengejutkan di Meksiko, Sebuah penemuan mengejutkan gemparkan warga Meksiko, Para petugas kebersihan kaget bukan main saat menemukan tikus raksasa ketika sedang membersihkan saluran air di Meksiko. Tikusnya sebesar manusia!

Bertemu hewan seperti tikus sudah jadi pemandangan sehari-hari yang dihadapi oleh para petugas kebersihan di Meksiko. Tapi khusus untuk kejadian ini, mereka dibuat sangat terkejut dengan ukuran tikus yang mereka temukan di dalam got di kota Mexico City, akhir September lalu.

Read More

Sebabnya, ukuran tikus yang mereka temukan sungguh tidak wajar. Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, tampak tinggi tikus ini seukuran dengan manusia dewasa. Bentuk badannya juga besar, seperti layaknya raksasa.

Dalam foto yang beredar, terlihat si tikus sedang dalam posisi duduk dan dimandikan oleh petugas kebersihan memakai selang berwarna hijau. Si tikus tampak diam saja dan tidak berontak selagi dimandikan.

Orang-orang yang melihat foto itu pun tampak seperti tidak percaya dengan ukuran tikus di Meksiko itu. Mereka tidak yakin ada tikus got yang bisa tumbuh sampai mencapai ukuran tersebut.

Rasa penasaran warganet akhirnya terjawab ketika seorang wanita bernama Evelin Lopez datang kepada petugas dan mengklaim bahwa tikus tersebut adalah miliknya yang hilang bertahun-tahun lalu.

Rupanya, benar dugaan warganet bahwa tikus raksasa sebesar itu bukanlah tikus betulan, melainkan hanya tikus boneka belaka. Kepada petugas, Evelin menceritakan kronologi bagaimana tikus miliknya itu bisa sampai berakhir di dalam got.

Tikus tersebut rupanya dibuat khusus sebagai dekorasi rumah untuk merayakan Halloween beberapa tahun silam. Tikus itu hilang ketika ada badai hebat menerjang kota Mexico City, membawa si tikus masuk ke dalam got dan terjebak di sana selama bertahun-tahun lamanya.

Evelin pun meminta bantuan untuk mencari tikus raksasa tersebut, namun tidak ada yang datang menolong. Evelin pun akhirnya melupakan tikus tersebut, sampai akhirnya petugas kebersihan menemukan tikus Evelin di dalam got yang sedang mereka bersihkan.

Para petugas kebersihan di Meksiko memang sedang melakukan pembersihan massal terhadap saluran air di bawah tanah kota Mexico City. Total mereka sudah mengangkut 22 ton sampah dari got di kota Mexico City, termasuk si ‘tikus’ raksasa milik Evelin. Ada-ada saja ya!

Sumber Artikel : Detik


SEARCH DISINI :

Related posts