Wajah Dewi Persik Muncul Bercak Merah Ternyata Ini Penyebabnya?

  • Whatsapp

TOPIKTREND.COM, Wajah Dewi Persik Muncul Bercak Merah Ternyata Ini Penyebabnya? – Dewi Perssik menambah daftar artis Tanah Air yang terpapar virus Covid-19. Akibatnya, ia sempat rehat selama sebulan dari pekerjaannya untuk memulihkan diri.

Pedangdut papan atas Dewi Perssik dinyatakan positif COVID-19. Ia menceritakan pengalamannya lewat Instagram.

Read More

Dengan memposting foto tubuh penuh bercak merah, Dewi menceritakan alasan dirinya yang sudah lama tak muncul di televisi. “Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19,” tulisnya.

Dewi Perssik

Setelah melalui masa karantina, istri Angga Wijaya ini akhirnya dinyatakan negatif dari virus. Hal ini disampaikan sendiri oleh Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya.

Aku sakit kena covid 19. Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh,” ujar tulis Dewi Perssik pada Kamis (24/12/2020).

Aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery,” sambung pemilik goyang gergaji ini.

Buka halaman selanjutnya:
  • Whatsapp

Related posts