Wajah Keriput Nenek Ini Mendadak Glowing Saat Nikahi Pria Muda Usia 20 Tahun

Wajah Keriput Nenek Ini Mendadak Glowing Saat Nikahi Pria Muda Usia 20 Tahun
Wajah Keriput Nenek Ini Mendadak Glowing Saat Nikahi Pria Muda Usia 20 Tahun

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Wajah Keriput Nenek Ini Mendadak Glowing Saat Nikahi Pria Muda Usia 20 Tahun – Rangga Juans seorang MUA yang berbagi kisahnya merias wanita berusia 65 tahun itu tiba-tiba viral. Rangga mengunggah pengalamannya itu di akun YoouTubenya dengan judul berjudul VIRAL!!! Makeup NENEK umur 65 TAHUN jadi PENGANTIN CANTIK | Dinikahi PRIA 20 TAHUN!, yang diunggah pada bulan September 2020.

Nenek itu mendapatkan jodoh seorang pria yang masih berumur 20 tahun. Karena itu Rangga berusaha membuat wajah sang nenek seperti masih gadis dan muda.

Read More

Dalam video itu, terlihat keahlian Rangga dalam mengubah wajah wanita lanjut usia itu hingga bisa berubah menjadi glowing seperti gadis muda.

tribunnews
Via : TRIBUNSTYLE.COM

“Di video kali ini, aku mau makeupin nenek cantik ini guys, karena mau pengantinan. Lihat nih wajahnya mulus cuma ada flek-flek hitam dan kerutan juga. Matanya juga turun,” kata Rangga.

Untuk mengubah wajah wanita lanjut usia itu agar tampak lebih muda, Rangga mengaplikassikan makeup primer terlebih dahulu. Karena menurutnya, pengaplikasian makeup primer sangat bagus untuk kulit keriput, dan hasilnya wajah terlihat kencang.

Rangga juga mengaplikasikan dua jenis foundation dan perfect blend, setelah itu dibakar yang bertujuan agar foundation bisa menyerap dan hasilnya di wajah bikin tahan lama serta tidak crack. hal ini juga membuat wajah nenek itu tidak ada kerutan dan noda hitam tertututpi.

Setelah semua tahapan selesai, ia kemudian mengaplikasikan makeup lain, seperti pensil alis, feathers brow, alis, eyeshadow, bulu mata, pensil eyeliner hingga lipstik untuk menyempurnakan tampilannya.

Melihat hasil makeup Rangga yang sangat luar biasa, banyak netizen yang memuji hingga dibuat kagum dengan keahlian Rangga. Namun, ada juga yang berkomentar kocak karena melihat penampilan makeup nenek yang bikin pangling. (palingseru.com)


SEARCH DISINI :

Related posts