Yang Mau Video Pisang Goroho, Ayo kesini! Tarik Nafas Panjang dan Baca Baik-baik!

  • Whatsapp

TOPIKTREND.COM, Sahabat mimin yang sangat mimin cintai, dengan beredarnya video viral pisang goroho, tentu sangat meresahkan masyarakat, terutama warga Sulawesi Utara khususnya pihak keluarga.

Nah disaat-saat seperti ini mungkin sebagian orang sangat ingin dan ingin memiliki video tersebut untuk ditonton disaat sunyi atau ditengah malam gelap gulita saat orang-orang sudah pada tidur.

Read More

Iya kan? hehe

Nah, kali ini mimin ingin membagikan informasi sangat bermanfaat untuk sahabat-sahabat mimin semuanya, sebuah tulisan menohok dari akun media sosial Masita maku yang menulis sebuah himbauan kepada seluruh masyarakat mengenai video viral pisang goroho, seperti apa tulisannya, simak berikut:

tentang pisang goroho
kaum hawa, akhwat, dg yg biasa ja baku pangge ukhti.
bagini ee, torang berbicara tentang aib dan siapa yg sebenarnya yg di kasihani.

ada 8 dari 10 wanita, kisah viral isu tentang pisang goroho, artinya sebagian dari pa dorang.
awalnya kt berfikir bahwa mungkin dorang cuma mau buat istilah pisang goroho satu dan lain hal.
dan setelah kt kroscek ternyata itu kejadian seorang wanita yg merekam dirinya sendiri dalam menyalurkan syahwatnya. sesama seorang hamba, kt kasihan oknum ini. karna aibnya sendiri di umbar.

tapi, kt punya pandangan lain perihal ini. kenapa?
ada 8 dari 10 wanita yg coba kasih viral ini.
kemudian memunculkan penasaran setiap orang khususnya laki-laki sampe ada tuduhan-tuduhan yg tidak-tidak, yg tersematkan buat para wanita (semua wanita, bukan cuman si oknum ini)
padahal ketika para wanita ini coba kasih viral cerita itu, secara nda langsung akan muncul paradigma baru bahwa sosok mereka akan dikucilkan setelahnya, kecuali mereka yg menjaga dirinya. nda sadar ngoni?
satu status yg ngoni posting kase viral istilah ini semakin banyak org tau. maka semakin besar orang mencari informasi tentang video itu. dan imbasnya para kaum adam akan menonton dan kalian-kalian akan mempertontonkan hal yg seharusnya dijaga ketat kemuliaannya didalam islam. islam punya surah dalam Al-Qur’an yg menyematkan bahwa wanita mempunyai tahta tertinggi.

mirisnya, sesama wanita mempermalukan dirinya sendiri. karna secara tidak langsung, kemuliaan akan tercabut sbg imbas dari postingan tsb.
bahasa kasarnya : tau-tau ngoni dg ngoni punya masa’ mo kase bekeng malu. oke, sekalipun bukan ngoni, tapi itu sejenis ngoni. sampe sini kt rasa so paham.

kita saling menjaga, dalam Al-Qur’an surah Ali-Imran ayat 110 jelas ta’muru Nabil ma’ruf bahwa mengajak kepada kebaikan itu hak setiap orang, yg ketika berbicara hak maka harus disampaikan.
jangan mengatakan bagimu kebaikanmu bagiku kebaikanku, itu keliru.

barakallahu fiikum๐Ÿ˜‡

Mungkin sebagian orang tidak setuju dengan tulisan diatas, yah semua tergantung masing-masing sih, tapi mimin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan lagi video meresahkan tersebut, kasihan pihak keluarga, pasti kondisi psikis dan sosialnya terganggu dengan tersebarnya video tersebut.

Beritanya dibaca sebagai pelajaran tapi videonya dihapus ya?

Mohon maaf jika ada yang tidak sesuai harapan, sebab himbauan ini harus anda dan kita semua baca agar kita faham dampaknya, semoga bermanfaat.

Related posts