Fiki Naki Akhirnya ke Kazakhstan Temui Dayana Gimana Respon Echi?

  • Whatsapp
Fiki Naki Akhirnya ke Kazakhstan Temui Dayana Gimana Respon Echi?
Fiki Naki Akhirnya ke Kazakhstan Temui Dayana Gimana Respon Echi?

TOPIKTREND.COM, Fiki Naki Akhirnya ke Kazakhstan Temui Dayana Gimana Respon Echi? – Benarkah Fiki Naki bakal nikahi Dayana Kazakhstan? Simak ulasannya berikut, Wacana Youtuber multitalenta Fiki Naki untuk berangkat ke Kazakhstan nampaknya benar-benar terjadi. Baim Wong nampaknya tidak main-main saat menwarinya berangkat ke negara pecahan Uni Soviet tersebut.

Sebelumnya, nama Fiki Naki jadi perbincangan karena kedekatannya dengan seorang wanita bernama Dayana melalui Ome TV.

Read More

Wacana ini makin menjadi usai diketahui usai tim Bapau Family mengunggah sebuah video di channel YouTube mereka.

Dalam video 11.10 itu berjudul “ECHI CEMBURU !! FIKI NAKI LEBIH PILIH DAYANA KARENA …” itu Baim Wong secara terang-terangan akan mengajak Fiki Naki ke KAzakhstan.

Namun, ternyata hal ini jadi barang perbincangan tersendiri lantaran Echi yang merupakan salah satu tim Bapau Family juga dikabarkan dekat dengan Fiki Naki.

“Ada apa dengan Dayana Chi? Kok langsung jutek sih?” tanya salah satu kru menggoda Echi dalam video itu.

Sementara, ada pula salah satu anggota tim pria memberikan pujian kepada Dayana dan Echi. Ia menyebut, baik Dayana maupun echi sama cantiknya.

“Aku jujur aja sih ya, dua-duanya sih emang cantik, cuman kalau Dayana itu agak tembem, kalau Echi bagus tirusnya,” paparnya.

Sponsor :

Echi lantas menunjukkan akun Instagram Dayana yang folowersnya semakin bertambah bahkan sampai centang biru. Echi juga hanya bereaksi singkat saat ditanyai hubungannya dengan Fiki.

“Ya baik-baik aja,” jawab Echi cuek.

Selain itu, Echi dan Fiki juga video call dan chat WhatsApp.  Di sela-sela perbincangan, salah satu anggota tim Bapau Family menceritakan saat ia dipanggil oleh Baim Wong yang berencana ke Kazakhstan untuk menemui Dayana.

“Kemarin itu gue dipanggil si bos kan, terus bos ngomong ayo entar kita ke Kazakhstan, ternyata dipending, tapi kayaknya bakal kesana, Echi kayaknya ikut,” ujarnya, seperti dilansir Batamnews (jaringan Suara.com).

“Ya udah, tinggal kenalan aja” jawab Echi ketus.

Beberapa menit kemudian, Baim Wong datang menghampiri mereka. Saat ditanyai terkait keberangkatan ke Kazakhstan, Baim hanya menjawabnya dengan singkat.

“Bos kita kan mau ke Kazakhstan ya,” tanya tim.   “Iya,” jawab Baim.

Lantas tim kembali menanyakan apakah Echi akan diajak atau tidak. “Jangan lah, perang nanti,” ucap Baim dengan sedikit tertawa.

Tidak hanya itu, Baim Wong  juga mengatakan bahwa dirinya, Fiki Naki dan tim akan pergi ke Kazakhstan untuk menyelesaikan sejumlah proyek sembari bertemu Dayana.

Baim juga mendukung jika Fiki Naki ingin menikahi Dayana.


  • Whatsapp

Related posts