4 Trik SEO Lama Yang Harus Anda Jauhi

  • Whatsapp
4 Trik SEO Lama Yang Harus Anda Jauhi
4 Trik SEO Lama Yang Harus Anda Jauhi

TOPIKTREND.COM, 4 Trik SEO Lama Yang Harus Anda Jauhi – Seberapa sering Anda menyesuaikan strategi SEO Anda – bulanan, tahunan, tidak pernah? Sangat menggoda untuk mengatakan “mengapa memperbaikinya jika tidak rusak?”, Tetapi dengan SEO Anda tidak boleh menunggu sampai sesuatu benar-benar rusak untuk mengubah keadaan.

SEO berkembang karena preferensi pengguna berkembang. Betapapun marahnya Anda terhadap perubahan algoritme Google terbaru, ingatlah ini: seperti halnya Anda sendiri, Google juga ingin membuat pengguna tetap terlibat selama mungkin. Mereka pasti memiliki anggaran yang lebih besar dan database yang lebih besar daripada yang Anda lakukan untuk meneliti dan mengimplementasikan perubahan yang dibutuhkan pengguna. Jadi, daripada membenci perubahan terbaru, saya sarankan Anda melihatnya sebagai peluang untuk membuat pengguna Anda terlibat lebih lama – dan membeli lebih banyak.

Read More

Jika Anda tidak yakin apakah strategi SEO Anda mutakhir, lihat hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan lagi:

1. Keyword Stuffing

SEO modern telah (untungnya!) menjauh dari artikel berisi kata kunci yang tidak terbaca oleh pembaca manusia. Anda sekarang dapat menulis secara alami, tanpa takut peringkat Anda tidak cukup tinggi.

Keuntungannya jelas: konten Anda sekarang dapat diberi peringkat di mesin telusur dan mengonversi pengguna karena ditulis dengan baik! Lihat studi kasus ini tentang bagaimana agensi saya berhasil memenuhi kedua tujuan ini untuk klien kami melalui konten yang ditulis secara alami dan berkonversi tinggi.

2. Bad Keyword Matches

Niat pengguna harus menjadi inti dari setiap strategi pemasaran yang Anda buat dan SEO tidak terkecuali. Di masa lalu, spesialis SEO akan mencoba dan mengoptimalkan konten mereka untuk kata kunci umum, seperti “kopi terbaik”.

Penulis SEO hari ini (yang bagus, setidaknya) tahu bahwa kata kunci umum sangat sulit untuk dicocokkan dengan niat pengguna. Misalnya, apakah seseorang yang mengetik “kopi terbaik” ke dalam bilah pencarian ingin membelinya atau apakah mereka hanya mencari informasi tentang kopi terbaik dunia?

Selain itu, apakah mereka ingin membeli kopi yang sudah jadi atau apakah mereka ingin biji kopi untuk digunakan di rumah? Tergantung pada apa bisnis Anda, perbedaan ini sangat penting.

Sebuah kedai kopi perlu mengoptimalkan “kopi terbaik di pusat Tampa Bay” atau memastikan profil mereka di Google Maps terbaru sehingga mereka dapat muncul ketika seseorang mencari “kopi terbaik di dekat saya”. Toko yang menjual biji kopi spesial perlu mengoptimalkan “pengiriman biji kopi terbaik di Tampa Bay” atau, lebih baik lagi, menargetkan audiens yang lebih khusus dengan “harga biji kopi Kolombia terbaik”. Terakhir, jika Anda menjalankan situs web untuk penggemar kopi dan/atau menggunakan tautan afiliasi, maka Anda dapat mencoba dan mengoptimalkan kata kunci dengan volume tinggi dan persaingan tinggi seperti “kopi terbaik”.

3. Content Spinning

10 tahun yang lalu, pemintalan artikel adalah industri yang menguntungkan, apakah itu melibatkan perangkat lunak yang akan memutar konten secara otomatis atau manusia yang akan melakukannya secara manual. Prinsipnya sederhana: temukan artikel online yang sesuai dengan tujuan Anda dan putar agar tidak menduplikasi konten. Kemudian publikasikan di situs web Anda seolah-olah itu milik Anda sendiri.

Ini datang dengan beberapa masalah: masalah etis (tentu saja!), fakta bahwa pemintal otomatis hanya mengganti beberapa kata dengan sinonimnya (dan tidak selalu yang paling cocok), yang menghasilkan konten yang tidak terbaca, dan fakta bahwa pembaca mengetahui kapan mereka melihat konten yang “dipanaskan kembali”.

Jika Anda masih melakukan itu, sudah saatnya Anda berhenti. Ini tidak hanya salah secara etis dan buruk untuk merek Anda, tetapi juga tidak berguna. Hari ini, mesin pencari melihat melampaui kata-kata individual untuk menemukan konten duplikat, jadi Anda akan dihukum berat.

4. Link Buying

Ya, tautan adalah sumber kehidupan SEO. Semakin banyak tautan dari domain otoritas tinggi yang mengarah ke Anda, semakin tinggi otoritas Anda sendiri dan semakin tinggi peringkat Anda di SERP. Inilah sebabnya, sampai beberapa tahun yang lalu, membeli tautan adalah praktik umum.

Direktori web adalah penjual utama. Tetapi mesin pencari mengetahui hal ini dan sekarang menganggap penjual ini sebagai domain spam. Ketika Anda memiliki banyak orang yang menunjuk ke domain Anda, Anda juga akan dianggap sebagai spammer.

Dengan kata lain, membeli tautan akan lebih berbahaya daripada baik. Jika Anda memiliki tautan berisi spam yang mengarah ke situs web Anda (apakah Anda membelinya atau muncul begitu saja tanpa keterlibatan Anda), buka akun Search Console Anda dan tolak segera.

Siap untuk membawa game SEO Anda ke tempat yang seharusnya – pada tahun 2021 dan seterusnya? Bicaralah dengan tim saya dan saya tentang konten SEO yang memberi Anda hasil tanpa kompromi etis atau praktik usang.

  • Whatsapp

Related posts