Download Video Facebook dan Youtube di AppSergu Mudah dan Praktis

  • Whatsapp

TOPIKTREND.COM, Sahabat topiktrend dimana saja berada, saya baru saja merilis website aplikasi yang Insya Allah berguna buat sahabat semuanya, website ini akan saya isi dengan berbagai macam aplikasi serba guna yang sesuai dengan kebutuhan sahabat-sahabat semua.

Website AppSergu masih dalam pengembangan, untuk saat ini baru 3 aplikasi yang bisa digunakan yakni Download Video Facebook, Download Video Youtube dan Kompres Foto.

Read More

Untuk tutorial penggunaannya sudah saya tulis dimasing-masing halaman aplikasi, anda hanya tinggal menggunakannya.

Saya hanya menjelaskan sedikit disini.

Untuk melakukan download video pada facebook, anda hanya mengcopy link video, ingat link yang dicopy harus yang ada id videonya ya, jangan link fanspage, grup atau profil, karena download itu berdasarkan id bukan halaman, logikanya begini, saat kita memasukkan link video maka secara otomatis aplikasi akan melacak keberadaan video tersebut dan untuk menemukannya tentu butuh id masing-masing video, jika id video ditemukan maka video akan ditampilkan beserta tombol download, nah anda tinggal mengklik tombol download dan video akan secara otomatis terdownload dan tersimpan dalam folder penyimpanan di komputer atau handphone anda.

Untuk link yang dicopy jangan salah ya? berikut contoh link yang bisa dibaca dalam aplikasi tersebut.

  1. Untuk link facebook seperti ini formatnya:
    https://www.facebook.com/topiktrendfans/videos/567391533685715/
  2. Untuk link youtube seperti ini formatnya:
    https://www.youtube.com/watch?v=Kvtr255dTVc 

Anda fokus pada tulisan tebal, itu yang harus anda perhatikan, untuk mendapatkan link demikian harus dari browser chrome.

Untuk mencopy link video facebook di android, temukan tombol titik-titik (…) di sudut kanan atas video, klik dan pilih salin tautan, sedangkan untuk versi dekstop (Komputer Laptop/PC) cukup klik kanan di dalam video lalu pilih URL video saat ini, setelah itu buka website aplikasi AppSergu dan paste/tempel link url yang anda copy kemudian klik tombol download.

Untuk mencopy video Youtube, saya merekomendasikan via Dekstop (Komputer Laptop/PC) karena untuk versi android masih agak sulit dan kami segera memperbaikinya.

Nah, demikian info dari kami mengenai website aplikasi AppSergu, semoga bermanfaat.

Oke gais.. salam topiktrend..

Related posts