Konferensi Kripto Coinstore 2023 di Singapura Berlangsung Sukses


SEARCH DISINI :


Konferensi kripto Coinstore 2023, baru-baru ini, berlangsung sukses di Hotel Fullerton, Singapura.

Dalam keterangan resmi kepada Blockchainmedia.id, konferensi kripto di negeri Singa tersebut menandai debut resmi bursa kripto Coinstore yang sedang berkembang.

Read More

“Setelah lebih dari dua tahun pengembangan, Coinstore membuat debut merek globalnya,” demikian disampaikan dalam rilis perihal event pada 12 September 2023.

Kepala Pengembangan Bisnis Global Coinstore, James memperkenalkan sejarah perkembangan merek serta strategi dan visi bursa kripto.

“Sebagai salah satu platform perdagangan tercepat yang tumbuh pesat pada tahun 2022, Coinstore menggabungkan aset premium berkualitas tinggi untuk memberdayakan peluncuran proyek global,” terangnya.

Platform Coinstore turut membuat transaksi lebih mudah, membuat aset lebih aman, dan membuat mata uang kripto dapat diakses di setiap sudut dunia.

Untuk merayakan peluncuran global merek Coinstore, para pemimpin blockchain terkenal dari Cardano, Dfinity, W3GG, Emurgo Ventures, dan lainnya.

James melanjutkan, sejak Coinstore meluncurkan sistem perdagangan spot-nya, bursa ini telah melayani lebih dari 500 proyek global dan menyediakan transaksi untuk 3,6 juta penggemar kripto di 175 negara dan wilayah.

Direktur Associate Pengembangan Bisnis Coinstore, Manfred Chew turut memperkenalkan merek dan produk baru platform ini.

Chew menjelaskan, Coinstore mewakili masa depan perdagangan mata uang kripto.


SEARCH DISINI :

Related posts