Tutorial Lengkap dan Mudah Membuat Twibbon Ramadhan 1443 H Tahun 2022

  • Whatsapp
Tutorial Lengkap dan Mudah Membuat Twibbon Ramadhan 2022
Tutorial Lengkap dan Mudah Membuat Twibbon Ramadhan 2022

TOPIKTREND.COM, Tutorial Lengkap dan Mudah Membuat Twibbon Ramadhan 2022 – Sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, mau tidak mau kita harus mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022, Bagi anda yang bingung tentang apa yang harus dilakukan menjelang puasa nanti, simak ulasannya berikut ini.

Sebagaimana dikutip dari bloggers.id, ada salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menyambut bulan Ramadhan 2022 yakni dengan membuat twibbon atau bingkai foto. Bagaimana caranya?

Read More

Kali ini kita akan membuat Twibbon Ramadhan 2022 dengan mudah menggunakan Microsoft Power Point saja.

Kini Sobat bisa memulai untuk membuat Twibbon Ramadhan 2022 secara mandiri, untuk pribadi, komunitas, instansi, atau Lembaga tempat kamu bekerja saat ini. Nantinya, Sobat juga dapat memodifikasi Twibbon dengan tema Ramadhan 2022 sesuai keinginan dan kebutuhan.

Hal ini tentu dapat menjadi keuntungan serta kebanggaan bagi Sobat yang ingin membuat Twibbon khusus yang memuat logo komunitas, paguyuban atau tempat kamu bekerja.

Cara Mudah Membuat Twibbon Ramadhan 2022 Pakai PPT

Terdapat berbagai cara serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat twibbon. Pemilihan Microsof Power Point sebagai cara yang kami rekomendasikan adalah karena aplikasi ini sangat mudah dijumpai di PC atau laptop, mudah dioperasikan, serta tetap dapat menghasilkan grafis desain twibbon dengan kualitas tinggi, berikut langkahnya.

1. Download template twibbon siap pakai dengan format PNG (DISINI)

2. Buka Aplikasi Microsoft Power Point, masukkan template Twibbon Ramadhan 2022 yang telah didownload ke halaman Power Point.

3. Masukkan (Insert) logo komunitas, instansi atau Lembaga tempat Kamu bekerja berformat PNG (Kamu harus mendownload terlebih dahulu). Berbagai logo tambahan bertema Tahun Baru 2022 dapat Sobat download (DISINI)

4. Tambahkan keterangan atau kata-kata yang ingin Kamu tuliskan.

5. Susun logo dan kata-kata tersebut di bagian twibbon yang menurut Kamu cocok dan pas. Berikut ini adalah contohnya.

Cara Mudah Membuat Twibbon Ramadhan 2022

6. Setelah selesai, blok semua bagian twibbon, kemudian klik kanan pilih group (untuk menggabungkan semua bagian menjadi satu kesatuan).

7. Klik kanan pada gambar twibbon, pilih Save As Picture. Selanjutnya, pilih dalam format PNG dan simpan di folder yang Kamu inginkan. Twibbon kini siap diunggah dan dipakai di twibbonize.com atau twibbic.com.

Demikian Cara Mudah Membuat Twibbon Ramadhan 2022 memakai Microsoft Power Point yang dapat Bloggers bagikan untuk Sobat semua. Semoga dapat bermanfaat bagi Sobat semua dalam menyambut tahun baru 2022 nanti.

Nantikan referensi tutorial membuat twibbon yang lain dari kami selanjutnya. Terima kasih dan semoga sukses. [Source: Bloggers.id}


Related posts