Bikin Haru, Cewek Ini Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya yang Keterbatasan Fisik

0
459

Kisah cinta Nuha Adenan dan Ebbiey seakan memperlihatkan bahwa cinta tak mengenal rupa. Bagaimana tidak, gadis cantik asal Malaysia ini menjalin kisah percintaan dengan seorang pria yang memiliki kekurangan fisik. Diketahui, Ebbiey tak memiliki tubuh yang sempurna karena ketiadaan salah satu tangannya.

Meski tak sempurna, mamun Nuha mencintai pria yang memiliki nama lengkap Nadzriel Shazran Marzuki tersebut apa adanya. Kisah cinta keduanya diketahui dari unggahan video romantis saat merayakan ulang tahun Ebbiey. Video yang sempat viral dan menghebohkan netizen tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Sejak pertama kali diunggah pada Kamis (27/6), video tersebut banjir komentar dan like. Bahkan banyak pula yang membagikan video ini ke berbagai sosial media lainnya. Disebutkan juga bahwa video ini diambil dari akun Twitter @nuhaadenan pada hari Sabtu (22/6) lalu.

BACA JUGA:  Nggak Nyangka, Ternyata 6 Berlian Ini Paling Fenomenal di Dunia

Sang pemilik akun, Nuha hanya ingin membagikan momen bahagianya ketika merayakan ulang tahun sang kekasih yang ke 19 tahun. Terlihat bahwa Nuha mempersiapkan segalanya secara matang sebagai kejutan untuk Ebbiey. Mulai dari roti, hadiah, balon dan berbagai pernak-pernik lainnya terlihat secara jelas.

Dalam suasana perayaan ulang tahun yang meriah tersebut, Ebbiey berkali-kali melontarkan senyuman ke kamera. Ebbiey memang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena kejutan ulang tahun yang dilakukan oleh Nuha. Bahkan Ebbiey juga terlihat memperlihatkan hadiah ulang tahunnya.

Di tengah kebahagiaan perayaan ulang tahun tersebut, terselip kisah haru kala Ebbiey meminta maaf dikarenakan keadaannya yang tak sempurna. Perkataan Ebbiey tersebut ditulis Nuha dalam caption video ‘maaflah dah 19 tahun takdok tangan’.

BACA JUGA:  Viral Temuan Durian Tanpa Duri di Kaki Gunung Rinjani, Isinya Bikin Heboh

Dengan kata yang menyentuh, siapa saja dibuat haru saat melihat video ini. Meski memiliki keterbatasan fisik, Nuha tampak tulus dalam menyayangi Ebbiey. Hal tersebut bisa dilihat secara jelas di dalam video. Kisah percintaan yang romantis sekaligus haru antara Nuha dan Ebbiey berhasil mencuri perhatian publik.

Bahkan jika mengintip komentarnya, sebagian besar berisikan pujian dan semangat. Tak sedikit pula yang merasa terkesan dengan ketampanan Ebbiey. Dibalik kekurangan yang dimiliki, ada juga kelebihan yang membuat Ebbiey tampak istimewa.

BACA JUGA:  Viral Video Detik-Detik Ibu Selamatkan Anaknya yang Nyaris Terjatuh dari Gedung

Komentar lain menyampaikan pujian terhadap Nuha yang menerima Ebbiey apa adanya. Mengingat tak semua wanita bisa menerima keterbatasan fisik yang dimiliki pasangannya. Apalagi jika diajak berjuang bersama-sama. Ebbiey termasuk pria beruntung yang harus selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya.

Tak sedikit pula netizen yang mengaku bisa mengambil pembelajaran dari apa yang dilihatnya. Doa juga diucapkan netizen untuk sepasang kekasih yang menginspirasi ini. Tertulis bahwa keduanya harus tetap semangat dan saling melengkapi satu sama lain.

Sampai berita ini diunggah, postingan video Nuha dan sang kekasih masih dibanjiri komentar. Penayangannya juga meningkat tajam. Tak bisa dipungkiri bahwa kisah cinta remaja ini patut diacungi jempol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here