Bucin Nyeleneh Banget, Pria Ini Rela Jadi Kursi Untuk Pacarnya yang Sibuk Telepon

0
193

Memiliki pasangan tentu saja harus dijaga sebaik mungkin agar tak berpindah ke lain hati. Hanya saja, hal tersebut memiliki batasan tersendiri. Jangan sampai berlebihan atau bahkan dianggap bucin (budak cinta) karena rela melakukan apa saja demi cinta.

Seperti halnya yang terlihat dalam video yang tengah viral belum lama ini. Tampak seorang pria yang mengenakan hoodie berwarna merah muda yang mau melakukan apapun asal pasangannya bahagia. Bukan kesan romantis yang didapat, melainkan cibiran.

Pria yang berkacamata tersebut terlihat menjadi kursi untuk wanita yang diduga sebagai pacarnya. Hal tersebut dilakukannya di tengah keramaian. Anehnya, sang pacar merasa biasa saja sembari tetap meneruskan panggilan teleponnya.

Video yang viral ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang seketika langsung menyedot perhatina publik. Dengan durasi 15 detik, video tersebut sebelumnya diunggah oleh akun Facebook What Is New York selang beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:  Waspada! Bibir Wanita Mendadak Jontor, Ternyata Ini Penyebabnya

Terlihat jelas bahwa video tersebut menunjukkan wanita yang tengah sibuk menelepon seseorang dan duduk santai di atas kaki pacarnya yang menekuk layaknya kursi taman. Dengan pandangan kosong, pria ini juga tampak menenteng tas belanjaan.

Dari video tersebut, tampaknya sang pria memang tunduk dengan pacarnya. Terlihat jelas bahwa pria ini sangat menyayangi kekasihnya. Bahkan pria yang berkacamata tersebut sempat terlihat mencium punggung sang pacar dengan penuh rasa sayang.

Tak ada kesan kelelahan atau terpaksa, sang pria justru santai dan seolah sudah terbiasa dengan hal tersebut. Bahkan ia dan pasangan juga tak merasa malu meski apa yang dilakukannya menjadi sorotan orang yang lalu lalang di sekitarnya.

BACA JUGA:  Kumpulan Jembatan Ekstrem dan Mengerikan di Dunia Ini Bikin Nyali Ciut, Tiga Diantaranya di China

Perilaku tersebut pun berlangsung dalam kurun waktu yang lama. Dilihat dari orang yang tampak lewat di sekitar pasangan ini seolah heran dengan perilaku mereka. Hanya saja, mereka tak memberikan peringatan dan hanya melihat lalu pergi.

Video yang memperlihatkan kedua muda mudi di salah satu trotoar jalan di Kota New York tersebut lantas mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Sebagian besar komentar mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pasangan tersebut terlalu berlebihan berlebihan.

BACA JUGA:  Lihat Sang Istri Kesakitan Saat Melahirkan, Pria Ini Menari Untuk Membuat Tertawa

Bukannya dibuat baper, perilaku yang dilakukan oleh kedua pasangan ini justru memicu kritikan dari netizen. Tak hanya berlebihan, tak sedikit pula netizen yang menyebut bahwa perilaku tersebut sama sekali tidak sopan dan tak layak diperlihatkan.

Tak berhenti di situ saja, banyak pula netizen yang mengecam bahwa perilaku yang dilakukan oleh muda mudi tersebut menyebabkan gangguan untuk pejalan kaki yang lain. Tak mengherankan karena posisi duduk mereka berada di tengah trotoar.

Terganggunya pejalan kaki bisa dilihat dari banyaknya orang yang lebih memilih jalan lain atau menyisih. Tak merasa mengganggu, pasangan muda ini justru terkesan biasa saja dengan hal tersebut.

Bagaimana menurutmu tentang kelakuan pasangan muda ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here