Lihat Sang Istri Kesakitan Saat Melahirkan, Pria Ini Menari Untuk Membuat Tertawa

0
780

Rasa sakit pastinya dirasakan oleh setiap wanita yang melalui proses persalinan. Namun rasa sakit tersebut bisa dihilangkan dengan adanya peran sang suami. Hal tersebut seperti yang dilakukan pasangan suami-istri asal Tingkok yang berhasil menginspirasi publik.

Diketahui, ada seorang wanita yang hendak melahirkan dan tampak mengeluh kesakitan. Untuk menghiburnya, sang suami justru melakukan hal tak terduga, yakni menari-nari. Hal tersebut ternyata berhasil membuat sang istri tertawa sehingga melupakan rasa sakitnya.

Kisahnya bermula ketika ada seorang wanita dari Hainan, Tiongkok yang dilarikan ke rumah sakit pada 27 Juni 2019 jam 3 pagi. Wanita yang akan melahirkan di usia 35 tahun tersebut baru menjalani persalinan untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:  Mitos Jangan Bersiul di Malam Hari, Atau itu akan Mengundang Hantu

Sama seperti halnya kebanyakan suami lainnya, Wang, sang suami ikut mendampingi sang istri ke ruang persalinan. Dengan raut wajah yang panik dan cemas, Wang seakan merasakan kondisi sang istri yang tampak kesakitan. Segala upaya pun dilakukan Wang untuk membantu sang istri dalam melawan rasa sakitnya.

Mulanya, Wang meminta dokter untuk memberikan anastesi epidural. Dengan begitu, sang istri tak akan merasakan sakit yang terlalu menyiksanya. Meski begitu, Wang tetap saja merasa gelisah melihat keadaan sang istri. Dalam melalui masa-masa sulit tersebut, ternyata Wang memikirkan sesuatu yang dirasa mampu menenangkan sang istri.

Wang berkata kepada istrinya bahwa ia akan menari agar ia bisa terhibur. Rasa sakit yang dialami sang istri pun bisa hilang apabila ia melihatnya menarik. Ide tersebut keluar begitu saja. Tapi tak heran pula karena Wang berprofesi sebagai instruktur tari.

BACA JUGA:  5 Tingkah Unik yang Sok Modern ini Bakal Bikin Kamu Tepuk Jidat

Agar sang istri terhibur, tarian Wang juga dilengkapi dengan musik yang mengalun indah. Perhatian sang istri pun langsung tertuju dengan tarian tradisional yang dilakukan suaminya. Bahkan sang istri tertawa begitu saja setelah melihatnya.

Meski ada dokter dan staf rumah sakit, Wang seakan tak malu untuk menari dengan lincahnya asalkan sang istri terhibur. Dengan kesan unik dan romantis, staf rumah sakit pun langsung merekam peristiwa tersebut. Banyak yang mengaku haru dan kagum dengan apa yang dilakukan oleh Wang untuk sang istri.

BACA JUGA:  Viral Temuan Durian Tanpa Duri di Kaki Gunung Rinjani, Isinya Bikin Heboh

Menemani sang istri yang melahirkan sembari menari, usaha kedua pasangan ini akhirnya berbuah manis. Diketahui bahwa istri Wang melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dengan selamat. Keduanya pun tampak bahagia menyambut kelahiran sang buah hati.

Video yang diunggah di Weibo ini berhasil memikat hati netizen. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar positif yang disampaikan netizen. Banyak yang merasa terkesan dengan aksi sang suami dalam menghibur istrinya.

Selain itu, ada pula yang melemparkan candaan mengenai ketakutannya apabila sepatu sang suami menimpa istrinya. Hal yang pasti, apa yang dilakukan sang suami ini sebagai salah satu bentuk kasih sayangnya kepada sang istri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here