Mengaku Beli Baju Untuk Sang Anak, Ternyata Ayah Ini Salah Beli Baju Untuk Anjing

0
164

Liburan terasa kurang lengkap jika tak membawakan buah tangan untuk diberikan kepada keluarga tercinta di rumah. Maka dari itu, sesibuk apapun itu, pastinya menyempatkan diri untuk membeli sesuatu. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang ayah asal Taiwan yang baru saja pergi dari Jepang.

Sang ayah beli oleh-oleh untuk bayi laki-lakinya berupa baju tradisional Jepang yang biasa disebut dengan Yukata. Baju Yukata tersebut didesain dengan motif buah semangka. Namun ternyata sang ibu tampak ragu dengan buah tangan yang diberikan.

Tak tampak bahagia, sang ibu nyatanya menemukan beberapa kejanggalan dalam baju Yukata yang dibelikan oleh suaminya. Dilihatnya bahwa baju tersebut memiliki jahitan kerah yang sangat lebar namun di bagian bahunya terlalu kecil jika digunakan untuk bayi normal.

BACA JUGA:  Temuan 5 Makhluk Misterius di Lautan Lepas, Ada Ubur-ubur Raksasa Seukuran Manusia

Kejanggalan yang dirasakan oleh sang ibu pun dicurahkan melalui akun Facebook pribadinya. Bahkan sang ibu juga sempat menanyakan apakah anak-anak di Jepang tak mengunakan bawahan jika menggunakan baju Yukata. Hingga pada akhirnya, sang ibu menemukan fakta tak terduga terkait baju Yukata milik anaknya.

Sang ibu akhirnya tahu bahwa baju Yukata yang dibelikan oleh sang ayah ini rupanya untuk anjing, bukan bayi manusia. Bahkan sang ibu juga memberitahukan hal tersebut kepada sang ayah. Hanya saja, sang ayah tak memperdulikannya.

Sang ayah bersikeras bahwa baju Yukata yang dibelinya tersebut masih bisa digunakan oleh sang buah hati. Pada akhirnya sang ibu mengeluarkan daya kreativitasnya dengan mempermak baju Yukata ini menjadi pakaian yang pantas dikenakan oleh sang anak.

BACA JUGA:  Waspada! Bibir Wanita Mendadak Jontor, Ternyata Ini Penyebabnya

Setelah mengetahui bahwa baju yang disangka Yukata tersebut ternyata baju untuk anjing, sang ibu yang mulanya heran berubah drastis menjadi tertawa. Begitu pun dengan netizen yang menganggap hal tersebut sebagai hiburan karena kocak banget.

Sekilas tentang Yukata. Yukata adalah jenis baju kimono yang pembuatannya menggunakan bahan kain katun yang tipis dan tidak ada pelapisnya. Dengan kain yang mudah dilalui angin, baju ini biasa digunakan sesudah mandi. Baju Yukata itu sendiri didesain untuk pria maupun wanita.

Selain itu, baju Yukata bisa digunakan oleh siapa saja tanpa memandang statusnya, baik itu wanita yang sudah menikah atau lajang. Untuk warna dan coraknya, baju Yukata untuk pria umumnya berwarna dasar gelap dengan corak garis-garis gelap.

BACA JUGA:  Nggak Nyangka, Ternyata 6 Berlian Ini Paling Fenomenal di Dunia

Sementara untuk wanita, baju Yukata biasanya menggunakan bahan yang warna dasarnya cerah atau pastel dengan corak warna yang terang. Corak baju Yukata untuk wanita ini pun bisa berupa bunga sakura, poppy, seruni, bunga-bunga musim panas, ikan mas koki, dan masih banyak lainnya.

Lain halnya dengan baju Yukata untuk anak-anak yang umumnya didesain dengan karakter anime. Mulai dari Hamtaro, Hello Kitty, hingga Pokemon. Mengenai ukurannya, baju Yukata siap pakai yang beredar di pasaran hadir dalam berbagai ukuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here