Suka Pamer Ngaku Orang Kaya, Begini Kondisi Dapur Barbie Kumalasari yang Jadi Sorotan

0
212

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mendadak jadi sorotan publik. Hal ini lantaran pengakuannya memiliki berlian senilai 30 karat. Dianggap pamer kekayaan, pengakuan Barbie Kumalasari tersebut mengundang kontra dari banyak kalangan.

Pengacara kondang Hotman Paris menjadi salah satu orang yang berani terang-terangan menanggapi hal tersebut. Hotman Paris mengaku ragu dengan keaslian berlian Barbie. Bahkan ia menganggap bahwa Barbie tidak mungkin memiliki berlian dengan nilai yang besar tersebut.

Untuk membuktikan keraguan yang dirasa janggal tersebut, Hotman Paris sampai mendatangi toko berlian. Ia juga meminta pendapat dari ahli berlian. Penjaga toko berlian mengungkapkan bahwa berlian senilai 30 karat haruslah memiliki diameter yang lebih besar dari apa yang diperlihatkan Barbie.

BACA JUGA:  Begini Jadinya Kalau Pernikahan Terapkan Sistem Zonasi

Tak berhenti di situ saja, Barbie Kumalasari juga kerap memamerkan rumah beserta harta benda yang dimilikinya. Hal ini bisa dilihat dalam tayangan Insert melalui kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL. Terlihat bahwa rumah Barbie tampak mewah dan dikelilingi tembok tinggi. Di bagian dalamnya juga ada dua garasi yang besar.

Beralih ke bagian ruang tamunya, terlihat sofa mewah lengkap dengan televisi layar datar. Hanya saja, di bagian dindingnya tak banyak hiasan sebagaimana rumah mewah lainnya. Tak berhenti di situ saja, Barbie juga mengajak untuk melihat kamar tidurnya.

Kamar tidur Barbie terbilang cukup sederhana. Namun, di dalamnya terdapat meja rias dan televisi layar datar. Semakin mengagetkan saat melihat kondisi dapurnya. Jauh dari kesan mewah, dapur Barbie sangatlah sederhana.

BACA JUGA:  Kumpulan Alat Make Up Unik yang Bikin Riasan Cetar Membahana, Dua Diantaranya Paling Gokil

Di lain kesempatan, Barbie sempat menunjukkan bagian halaman rumahnya yang memang luas. Halamannya ini tampak dipagari dengan pagar warna hitam yang tinggi. Sembari memegangi sapu lidi, Barbie berakting di depan kamera dengan memanggil seseorang secara berteriak.

Lebih lanjut, Barbie juga sempat menunjukkan ruang riasnya. Terlihat ada berbagai koleksi perhiasan miliknya yang diakuinya bernilai puluhan juta rupiah. Saat mengintip garansinya juga terlihat mobil mewah miliknya. Tak hanya itu, Barbie juga mengajak berkeliling ke belakang rumahnya. Disana tampak kolam renang besar yang terkesan mewah.

Di ruangan dapurnya, tak banyak perkakas rumah tangga. Di bagian rak hanya ada piring, beberapa gelas dan sendok yang terikat. Bahkan terlihat jelas ada wajan gosong yang menggantung di dindingnya. Kondisi ini tentu saja berbanding terbalik dengan kesan mewah yang sering dipamerkan Barbie.

BACA JUGA:  Potret Menyayat Hati, Ayah Ini Mengumpulkan Koin Untuk Bayinya yang Terserang Atresia Bilier

Dikarenakan kondisi dapur Barbie yang tak sesuai dengan kemewahan yang selalu dilontarkannya, warganet ramai-ramai memberikan komentar pedas. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa dapur milik Barbie terkesan jadul. Bahkan ada pula warganet yang menyarankan untuk melakukan renovasi.

Tak hanya itu, banyak juga warganet yang menduga bahwa rumah mewah tersebut sebenarnya bukan milik Barbie Kumalasari, akan tetapi hanya rumah yang sengaja disewa supaya bisa dikunjungi awak media. Bagaimana menurut anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here