Tak Bisa Bangun Selama 3 Tahun Akibat Gemuk, Begini Kondisi Wanita Ini Sekarang

0
347

Berat badan menjadi persoalan yang penting, terutama bagi para wanita. Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dengan berat badan yang ideal. Namun kemalangan menimpa Milla Clark (51), wanita yang memiliki berat badan mencapai 340 kg.

Dengan berat badan tersebut, Milla tak bisa kemana-mana. Bahkan Milla hanya menghabiskan waktunya di atas tempat tidur. Pernah berulang kali Milla mencoba bangun, akan tetapi hal tersebut justru menyakitinya. Diketahui, Milla ternyata mengidap penyakit lymphedema yang membuat kakinya tampak bengkak.

Kondisi tersebut sudah dialami Milla selama 13 tahun. Dikarenakan kondisi tersebut, Milla juga tak bisa mengunjungi suaminya yang meninggal dunia di rumah sakit akibat serangan jantung. Bahkan diakuinya, Milla meminta bantuan anak-anak remajanya untuk memandikannya.

BACA JUGA:  Potret Menyayat Hati, Ayah Ini Mengumpulkan Koin Untuk Bayinya yang Terserang Atresia Bilier

Namun diketahui Milla telah terbebas dengan kondisi tersebut. Dalam acara TLC ‘My 600lb Life’, Milla berhasil menurunkan berat badannya sebesar 69 kg. Dengan penurunan berat badan tersebut, kondisi Milla tampak lebih membaik. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Milla dan keluarga.

Kondisi Milla mulai membaik dikarenakan ia dan keluarganya memutuskan untuk menghubungi Dr Nowzaradan, ahli bidang penurun berat badan. Dalam menjalin kerjasama dengan dokter tersebut, Milla dan keluarga dipertemukan dengan ahli gizi yang memberitahunya beragam makanan sehat.

Dalam program penurunan berat badan, Milla berhasil menurunkan berat badannya sampai 44 kg. Dengan berat badan yang dimilikinya, Milla sudah bisa melakukan operasi pengangkatan lymphedema secara aman. Dikarenakan berat badannya semakin membaik, Milla sudah bisa berdiri dan siap untuk melakukan operasi penurunan berat badan.

BACA JUGA:  Suka Pamer Ngaku Orang Kaya, Begini Kondisi Dapur Barbie Kumalasari yang Jadi Sorotan

Tak hanya itu, Milla juga mengaku telah menjalani operasi pengangkatan kulit yang berlebihan. Bahkan kedua lututnya juga diganti sehingga Milla tak hanya bisa berdiri, melainkan juga berjalan sendiri. Pertemuannya dengan Dr Younan Nowzaradan 3 tahun lalu benar-benar membuahkan hasil.

Perlu diketahui, Milla sudah bermasalah dengan kegemukan sejak usianya baru menginjak 3 tahun. Dikarenakan memiliki berat badan yang tak biasa, tak sedikit anak-anak lain yang menyebutnya gendut.

Lulus SMA, Milla menikah dengan Elroy yang kala itu berat badanya sudah mencapai 177 kg. Meski begitu, Elroy tak keberatan dengan hal tersebut. Elroy menerima Milla apa adanya. Dari pernikahan tersebut, Milla melahirkan seorang anak yang sehat.

BACA JUGA:  Mengaku Beli Baju Untuk Sang Anak, Ternyata Ayah Ini Salah Beli Baju Untuk Anjing

Hanya saja, Milla tak disarankan untuk menambah anak karena terlalu beresiko. Pada akhirnya, Milla dan pasangan memutuskan untuk mengadopsi anak. Ada 4 anak yang diadopsi oleh Milla. Anak-anak Milla tampak sayang dan rela untuk mengasuh Milla sampai sembuh. Diakui Milla bahwa selama 3 tahun lamanya, ia hanya bisa tidur dan makan. Hal itu dirasanya sangat menyedihkan.

Kini penampilan Milla jauh berbeda dikarenakan penurunan berat badan yang drastis dan terbebas dari penyakit lymphedema yang selama ini menyerangnya. Milla pun bisa beraktivitas sebagaimana mestinya secara mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here