Viral Pasangan Pengantin Ganti Buket Bunga Dengan Ular Pyton, Agak Serem yaa!

0
303

Memang nggak bisa dipungkiri kalau zaman sekarang hampir setiap pasangan tentu akan melakukan sesi foto prewedding sebelum mereka naik ke pelaminan. Moment prewedding sudah jadi sebuah rangkaian acara yang nggak boleh terlewatkan. Foto prewedding, di samping untuk mengenang masa indah bersama pasangan juga bisa jadi tambahan dekorasi ketika resepsi pernikahan dilangsungkan. Oleh sebab itu, wajar saja banyak pasangan yang menyiapkan dengan apik proses pemotretan prewedding ini.

Seperti pemilihan lokasi terbaik, make-up, pakaian, sampai dekorasi atau pernak-pernik yang nantinya bisa mendukung foto prewedding menjadi lebih unik dan berkesan. Dalam sesi pemotretan ini, buket bunga pastinya tidak bisa dilupakan. Sebab berurusan dengan dekorasi pernikahan. Buket bunga cocok sekali bagi calon pasangan pengantin yang sedang bahagia.

Tapi lain halnya dengan pasangan yang berasal dari Malaysia ini. Alih-alih memakai buket bunga sebagai aksesoris dalam pelengkap foto prewedding. Pasangan yang diketahui bernama Rohazren Mat Ali Chaen dan Mimi Syamimi ini mengganti buket bunga dengan ular piton sebagai hiasan dalam foto prewedding nya. Pasti ngeri banget dan bikin serem tuh!!

BACA JUGA:  Bikin Haru, Cewek Ini Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya yang Keterbatasan Fisik

Pengantin yang berasal dari Malaysia ini melakukan pemotretan foto prewedding yang memang out-of-the-box. Bahkan saking tidak biasanya, ada beberapa orang yang melihatnya malah ngeri sendiri.

Biasanya buket bunga memang menjadi sebuah pernak-pernik yang wajib ada ketika photo prewedding dilangsungkan. Pastinya fungsi buket bunga sendiri adalah mempercantik hasil foto prewedding itu. Namun tidak dengan 2 pasangan yang sedang berbahagia ini. Pasangan ini bukan yang memilih buket bunga tetapi ular.

Foto prewedding ini sontak saja menjadi viral di beberapa laman sosial media selama beberapa hari terakhir. Sesudah diunggah di halaman instagram resmi TPE.CO. Fotografer yang telah mengabadikan momen penting dari kedua pasangan tersebut.

BACA JUGA:  Bucin Nyeleneh Banget, Pria Ini Rela Jadi Kursi Untuk Pacarnya yang Sibuk Telepon

Bukan itu saja, pasangan ini juga telah dikenal sebagai fotografer yang sangat berani dengan binatang eksotis. Foto prewedding ini juga sudah ramai diperbincangkan oleh netizen sebab tidak biasa seperti yang dilakukan oleh pasangan yang ingin menikah pada umumnya.

Ternyata terkuak fakta bahwa ular ini adalah milik si pengantin pria yang sudah dipeliharanya sejak kecil. Jadi tak heran kalau sebenarnya pria ini sudah terbiasa dengan ular tersebut dan ular tersebut juga terlihat jinak dan nyaman ketika diajak dalam sesi pemotretan. Walaupun mengajak ular, namun moment prewedding ini masih tetap terlihat memukau. Kesan romantis dan juga unik masih tetap ada di dalam hasil jepretan foto prewedding ini. Sehingga potret yang diambil hasilnya benar-benar luar biasa.

BACA JUGA:  Mengaku Beli Baju Untuk Sang Anak, Ternyata Ayah Ini Salah Beli Baju Untuk Anjing

Yang bikin salut adalah mempelai wanita nya juga tidak punya rasa takut saat memegang hewan berbisa ini. Bahkan ketika sang ular melilit tangan mempelai wanita ia memperlakukannya sebagai seperti sebuah aksesoris atau hiasan yang bagus. Bahkan ternyata ular yang digunakan untuk membuat foto prewedding ini juga ada pasangannya, lho. Adakalanya proses foto prewedding ini menggunakan dua ular sekaligus.

Gambar yang telah diunggah di sosial media ini sudah menarik banyak perhatian netizen karena unik serta mengusung konsep yang tidak biasa dari berbagai macam foto prewedding yang ada. Bahkan beberapa warganet memuji keberanian pasangan pengantin tersebut. Namun tidak sedikit juga yang merasa ngeri saat melihat ular itu melilit tangan mempelai wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here