Viral Video Detik-Detik Ibu Selamatkan Anaknya yang Nyaris Terjatuh dari Gedung

0
738

Video yang memperlihatkan seorang ibu yang berhasil menyelamatkan anaknya yang hampir jatuh dari gedung seakan menjadi pembelajaran untuk semua orangtua. Orangtua yang peduli dan sayang kepada anaknya pastinya akan selalu mengawasi setiap gerak-geriknya.

Jangan sampai keamanan dan keselamatan anak terancam meski berada di dekat orangtuanya. Sebagai orangtua yang baik, pastinya tak boleh lengah dalam memperhatikan sang buah hati. Pastinya akan sangat menyesal apabila anak mengalami hal buruk.

Baru-baru ini tersebar video rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan suatu kejadian menegangkan di sebuah gedung. Terlihat ada seorang ibu di Malaysia yang sibuk dengan panggilan di ponselnya saat keluar dari lift. Ketika itu, sang ibu keluar bersama anak perempuan yang masih kecil.

Tampak jelas bahwa sang ibu memang benar-benar asyik dengan panggilan di ponselnya. Saking asyiknya, banyak yang mengira bahwa sang ibu mengabaikan anaknya. Namun nyatanya anggapan yang disangka netizen tersebut salah.

Dari video terlihat bahwa sang ibu sempat berhenti berjalan, sedangkan sang anak berjalan menuju pagar yang ada di sebelah lift. Walau sibuk dengan ponselnya, ternyata sang ibu tetap memperhatikan gerak-gerik anaknya yang semakin mendekati pagar.

Sang ibu menyadari bahwa anaknya akan terjatuh dengan posisi kepala di bawah. Beruntung, sang ibu memiliki naluri sehingga refleks kilat menyelamatkan buah hatinya. Sang ibu segera menarik pergelangan kaki sang anak yang hampir jatuh tak tertolong.

Usaha menyelamatkan sang anak tak berhenti di situ saja. Untuk beberapa waktu, sang anak terlihat masih tergelantung ke bawah. Sedangkan sang ibu tampak bersusah payah dalam memegangi dan menarik anaknya ke atas. Bahkan kepala sang ibu sempat terbentur pagar pengaman ketika menyelamatkan putrinya.

Dalam kondisi yang menegangkan tersebut, tampak tukang pos yang kebetulan ada di tempat kejadian. Ia langsung bergegas turun ke bawah. Hal tersebut ia lakukan untuk berjaga-jaga apabila sang anak lepas dari pegangan ibunya.

Kondisi yang menegangkan tersebut ramai menjadi tontonan. Semua merasa khawatir dengan apa yang dilihatnya. Namun tak bisa berbuat banyak karena takut akan berakibat fatal.

Dengan mati-matian, sang ibu akhirnya bisa menarik anaknya. Anak perempuannya tersebut juga tak menderita luka serius. Sang ibu pun merasa sangat bahagia bisa menyelamatkan sang anak. Semua orang pun tampak lega melihatnya.

Refleks cepat sang ibu bisa mencegah anaknya jatuh dari gedung. Kisah ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @999Malaysia. Video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi heroik sang ibu dalam menyelamatkan anaknya ini sudah ditonton berulang kali.

Dari unggahan tersebut, terlihat netizen beramai-ramai memuji kecepatan refleks yang dilakukan sang ibu sehingga berhasil menyelamatkan anaknya tepat waktu. Tak hanya itu, netizen juga mengaku haru dengan akhir kisah yang menegangkan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here