Akhirnya Meggy Bongkar Tabiat Kiwil Yang Paling Dibencinya Setelah Bertahan 16 Tahun Jadi Istri Kedua

  • Whatsapp

Selama kurang lebih 16 tahun, Meggy Wulandari menjadi sosok figur istri kedua, banyak pengalaman hidup yang bisa diambil olehnya. Seperti yang kita ketahui, Meggy Wulandari merupakan istri kedua dari komedian kawakan yaitu Kiwil. Meggy dinikahi oleh Kiwil pada tahun 2003 silam.

Menjadi seorang istri kedua, tentunya tidak mudah bagi seorang Meggy. Selama 16 tahun ia harus hidup dalam penuh bayang-bayang istri pertama Kiwil, Rohimah yang dinikahi lebih dulu oleh kiwil yaitu pada tahun 1998 silam.

Read More

Bertahan Selama 16 Tahun

Selama 16 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Meggy dan Kiwil  pun mengakui bahwa kerap terjadi cekcok dan pertengkaran. Tak hanya dengan suaminya, Meggy juga diketahui kerap bertengkar dengan istri pertama Kiwil, yaitu Rohimah.

Tak hanya bertengkar, Meggy dan Rohimah pun tak sempat bertegur sapa satu sama lain. Alasannya sangat jelas, yaitu rasa saling cemburu satu sama lain.

Sebagai istri kedua, Meggy justru sering banyak mengalah terhadap Rohimah. Meggy kerap tak ditemani oleh Kiwil ketika situasi-situasi tertentu. namun kenyataan pahit ini harus diterima oleh Meggy, karena keputusannya sendiri telah bersedia dijadikan sebagai istri kedua.

Meggy Ungkap Tabiat Buruk Kiwil

Ketika ditanya seputar suaminya, apakah Kiwil bisa menepati janjinya, Meggy kemudian tegas menjawab bahwa Kiwil tidak pernah bisa menepati janjinya. Meskipun kerap berdusta, Meggy tetap bertahan dan menerima tabiat suaminya.

Meskipun jadi istri kedua, Meggy mengaku tak pernah menyesal, bahkan ia justru merasa bersyukur, karena Kiwil tak menutupi fakta yang telah mempunyai dua istri.

Related posts