Isu Tukul Arwana Meninggal Dunia Tersebar, Vega Darwanti Kabarkan Kondisi Terkini sang Komedian

  • Whatsapp
Isu Tukul Arwana Meninggal Dunia Tersebar, Vega Darwanti Kabarkan Kondisi Terkini sang Komedian
Isu Tukul Arwana Meninggal Dunia Tersebar, Vega Darwanti Kabarkan Kondisi Terkini sang Komedian
Jual Paket Buku Tematik Siswa SD Terlengkap Kurikullum 2013
Latihan Soal Cerdas Ulangan Harian Kelas 1 2 3 4 5 6, Klik Tombol Berikut:

TOPIKTREND.COM, Isu Tukul Arwana Meninggal Dunia Tersebar, Vega Darwanti Kabarkan Kondisi Terkini sang Komedian – Presenter Vega Darwanti mengabarkan kondisi terkini sahabatnya, Tukul Arwana usai diisukan meninggal dunia.

Kabar tersebut santer di media sosial yang menyebut jika komedian yang kerap tampil dengan rambut cepak itu diisukan meninggal dunia pada Minggu (20/2/2022).

Read More

Berita bohong itu juga disayangkan oleh Vega, ia menegaskan bahwa kondisi Tukul saat ini masih terus menjalani pengobatan, sebab penyakit yang diderita Tukul Arwana cukup serius.

“Aduh sangat disayangkan ya, menurut ku mas Tukul kan sedang sakit dia juga harus berjuang melawan penyakitnya. Penyakitnya juga bukan yang ringan, penyakitnya serius,” ujar Vega Darwanti saat ditemui wartawan di Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022).

Selain itu, Vega meyakinkan kondisi Tukul kian membaik pasca mengikuti beberapa pengobatan terapi.

Presenter Vega Darwanti saat menghadiri acara konferensi pers program ramadhan ANTV yang bertajuk Salam Ramadhan ANTV di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017). Vega Darwanti akan menyapa para penggemarnya dengan tampil pada program ramadhan ANTV yaitu Sahurnya Pesbukers. Tribunnews/Jeprima
Presenter Vega Darwanti saat menghadiri acara konferensi pers program ramadhan ANTV yang bertajuk Salam Ramadhan ANTV di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017). Vega Darwanti akan menyapa para penggemarnya dengan tampil pada program ramadhan ANTV yaitu Sahurnya Pesbukers. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

“Tapi yang pasti yang bisa aku kabarkan mas Tukul kali ini kondisnya sudah jauh lebih baik,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat nyatanya Vega ingin segera menengok Tukul Arwana, namun pihak keluarga belum mengizinkan untuk mantan presente program Bukan Empat Mata itu dikunjungi orang lain.

“Sebenarnya dari sini mau jenguk mas Tukul, tapi karena ada hal lain dari pihak sana jadi belum mengizinkan untuk dijenguk jadi hari ini batal,” katanya lagi.

Manager Tukul Arwana, Rizki Kimon, membagikan kondisi terkini sang komedian. Rizki menegaskan nantinya pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) akan memberikan keterangan langsung.
Manager Tukul Arwana, Rizki Kimon, membagikan kondisi terkini sang komedian. Rizki menegaskan nantinya pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) akan memberikan keterangan langsung. (Instgram @tukul.arwanaofficial)

Terakhir Vega berharap tidak ada lagi isu yang mengabarkan jika pelawak kelahiran Purwosari, Semarang itu meninggal dunia.

“Aku harap jangan ada berita hoax di luar sana, isu mas Tukul meninggal dunia,” tutupnya.

Selain itu, kabar terkait meninggalnya Tukul Arwana juga ditepis oleh sang manajer, Rizki Kimon.

Kimon mengatakan jika informasi tersebut adalah hoaks.

“Hoax,” kata Kimon singkat saat dikonfirmasi awak media, Minggu (20/2/2022).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tukul Arwana Diisukan Meninggal Dunia, Vega Darwanti Beberkan Kondisi sang Komedian, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/02/21/tukul-arwana-diisukan-meninggal-dunia-vega-darwanti-beberkan-kondisi-sang-komedian.
Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani

Jual Paket Buku Tematik Siswa SD Terlengkap Kurikullum 2013
Latihan Soal Cerdas Ulangan Harian Kelas 1 2 3 4 5 6, Klik Tombol Berikut:


  • Whatsapp

Related posts