Anak Angkatnya Ramai Dihujat, Ruben Onsu Akhirnya Angkat Bicara

  • Whatsapp

Belakangan ini keluarga dari artis sekaligus presenter kondang Ruben Onsu ramai menjadi perbincangan publik. Setelah usai pasal Sarwendah yang memberi ASI kepada sang anak angkat Betrand Peto, hubungan dari ibu dan anak ini kembali menjadi sorotan.

Kali ini, sang anak angkat dianggap kerap melakukan bahasa tubuh yang sangat berlebihan terhadap ibu angkatnya, Sarwendah. Tingkahnya kian menjadi perbincangan publik lantaran Betrand sedang mengalami masa puber dan bukan anak kecil lagi.

Read More

Salah satu tingkahnya yang dianggap sangat tak pantas adalah saat Betrand mencium Sarwendah hingga Sarwendah jatuh tersungkur dalam sebuah unggahan video.

Dalam video unggahan kali ini, video keakraban dari ibu dan anak angkatnya ini justru malah menjadi perbincangan publik. Sebelum video ini, terdapat juga video yang memperlihatkan bahwa Betrand tak sengaja memegang payudara dari Sarwendah.

Ruben Onsu Akhirnya Angkat Bicara

Menurut presenter kondang itu, Betrand menjadikan pelukan orang tua angkatnya itu sebagai tanda kasih sayang kepada keduanya.

“Peluk-pelukan yang dilakukan oleh anak itu, kita lihat dari sisi positifnya saja, pasti kalian akan tahu bagaimana anak ini,” ungkap Ruben.

“Tapi kalau kita lihat dari sisi negatifnya ya pasti orang akan beranggapan yang negatif pula,” tambah Ruben lagi.

Ruben juga memberi tanggapan pada foto serta video yang dirasa tak pantas mengenai putra angkatnya yang tersebar di publik itu dengan nada yang santai.

“Saya juga lihat kok, tapi ya i’ts oke,” ungkap Ruben.

“Saya cuma punya mulut satu dan tangan kami cuma dua, jadi kami tidak bisa menutup banyak mulut mereka dengan tangan kami,” tambah Ruben lagi.

Related posts