Baru 22 Tahun Sudah Menjanda, Artis Cantik Ini Curhat Alami KDRT Oleh Mantan Suami

  • Whatsapp

Vinessa Inez merupakan artis yang pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2004 silam. Dirinya mulai terkenal sejak berperan menjadi Intan pada sinetron Malin Kundang.

Tak hanya itu, artis cantik ini juga pernah bermain pada sinetron “Cinta Bersemi di Putih Abu-abu” sebagai Clara. Namanya pun semakin menjulang, saat dirinya terlibat dalam sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” pada salah satu stasiun televisi.

Read More

Namun di tengah karirnya yang cemerlang, rupanya dalam kehidupan nyata yaitu kehidupan rumah tangganya tidak berjalan mulus.

 

Vinessa Inez Menjadi Janda di Usia 22 Tahun

Dilansir dari kanal YouTube milik Gritte Agatha pada Rabu (18/12/2019) kemarin, Vinessa Inez menceritakan tentang kehidupan rumah tangganya yang hanya bertahan selama 2 tahun.

Artis cantik yang juga masih muda ini harus menjadi seorang janda di usianya yang masih 22 tahun. Disaat bercerai, Vinessa Inez telah dikaruniai seorang putra. Kini dirinya pun menjadi seorang single mom.

Pada tahun 2017 silam, dia memutuskan untuk menikah dengan seorang lelaki yang bernama Ryan Deye. Pada saat itu, usia Vinessa Inez masih 20 tahun.

Tak butuh waktu lama, hanya dalam setahun pernikahan mereka langsung dikaruniai seorang putra. Sayangnya usia pernikahan Vinessa Inez dan Ryan Deye tak bertahan lama, hanya seumur jagung saja.

Di 2 tahun usia pernikahan, Vinessa Inez memutuskan untuk bercerai. Syukurnya, putra semata wayang mereka jatuh pada tangan Vinessa Inez. Inez juga menceritakan sebab dirinya bercerai kepada Gritte.

Related posts