Citra Kirana Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Prosesi Sungkeman Jelang Pernikahan Berlangsung

  • Whatsapp

Pernikahan antara Citra Kirana dan juga Rezky Aditya sudah semakin dekat. Terbukti bahwa hari ini merupakan prosesi sungkeman Citra Kirana. Dalam prosesi sungkeman ini, ada momen haru yang tampak dari semua anggota keluarga. Mereka terlihat larut di dalam emosi yang tidak dapat dijelaskan.

Citra kirana atau yang akrab disapa Ciki tampak cantik dengan balutan gamis berwarna pink dan duduk didepan kaki kedua orang tuanya. Kemudian membuka acara dengan salam lalu memberikan beberapa kata untuk ayah dan bunda ibunda tercinta.

Read More

Ciki Tak Kuasa Menahan Haru

Dalam momen tersebut, Ciki meminta doa restu agar segera menikah dengan sang kekasih yaitu Rezky Aditya. Ciki tampak memegang tangan kedua orang tua dan berbicara sambil terbata-bata sontak saja buat semua kamu juga ikut terhanyut. Apalagi dalam momen tersebut ciki bersama dengan kedua orang tuanya sama-sama terharu dan mereka menangis.

Prosesi Siraman

Hari ini bukan hanya acara sungkeman saja, tetapi juga sudah berlangsung acara siraman. Setelah mengenakan gamis pink yang cantik, Ciki sudah berganti rangkaian pakaian berbalut bunga untuk siraman. Ia secara bergantian diguyur air bunga kedua orang tuanya dan beberapa keluarga dekat.

Mendekati hari pernikahan, semua persiapan memang sudah dilakukan Citra dan Rezky. Setelah disibukkan dengan pemotretan pre-wedding, pengajian dan saat ini digelar prosesi siraman. Momen siraman dihadiri keluarga Citra Kirana dan juga Rezky Aditya.

Related posts