Gaya Gempi Nyanyi Bareng Honne yang Malu Malu Bikin Gemas

  • Whatsapp

Putri semata wayang Gading Marten, Gempita Nora Marten kembali membuat warganet heboh. Sebab akhirnya Gempi bisa bertemu langsung dengan duo asal Inggris Honne di Jakarta ketika menggelar konser Love Me/Love Me Not, Kamis 21 November 2019.

Pertemuan tersebut terjadi seperti apa yang telah dijanjikan beberapa waktu lalu oleh Honne. Mereka tahu lagu mereka viral karena di cover oleh Gempita. Putri hasil pernikahan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Read More

Honne Mengajak Gempi Nyanyi Bareng di Backstage

Diantar ayahnya gempi bertemu langsung dengan personil Honne yaitu Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Momen tersebut diabadikan baik foto maupun video dan dibagikan pada akun instagram Gading, Gisel dan juga official akun Honnee.

Dalam postingan instagram Gisel, Honne terlihat mengajak bocah cantik itu bernyanyi bersama di backstage. James Hatcher memainkan piano sedangkan Andy menemani Gempi bernyanyi lagu andalan Location Unknown.

Gaya Gempi Malu Malu

Saat itu Gempi yang ditemani Gading terlihat malu-malu saat bernyanyi. Dirinya langsung melingkarkan lengannya di leher sang ayah dan menyanyikan sepenggal lirik lagu yang berjudul Location Unknown. Tingkah Gempi yang menggemaskan ini membuat Andy tidak dapat menahan senyumnya.

Keberanian Gempi dalam menyanyi yang terekam pada penggalan video tersebut membuat Gisel terharu. Aktris yang saat ini menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra tersebut mengucapan terima kasih pada Honne.

Tidak lupa ucapan terima kasih juga diberikan pada Gading yang sudah meluangkan waktunya mendampingi putri mereka.

Related posts