Geger Kabar Al Ghazali Punya Pacar Baru, Ini Faktanya


SEARCH DISINI :

Seperti yang diketahui Al Ghazali memang sering menarik perhatian publik. Dirinya dikenal sebagai selebriti Indonesia yang punya pacar cantik. Setelah asmaranya kandas dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali telah memposting fotonya bersama dengan cewek.

Cukup banyak orang yang beranggapan bahwa cewek yang bersama dalam fotonya tersebut merupakan pacar terbaru Al Ghazali. Ada cewek yang berfoto bersama al ghazali tersebut diketahui bernama Winona Azzara. Fakta mengejutkan adalah cewek ini bukanlah pacar Al Ghazali.

Read More

Fakta Tentang Winona Azzara

Setelah unggahan foto tersebut, banyak biarkan siapa sosok Winona Azzara ini. Daripada penasaran, sebaiknya kita kepoin saja.

Ternyata sosok Winona Azzahra ini adalah keponakan Ahmad Dhani. Bila anda ingat dengan band lawas The Lucky Laki yang beranggotakan 5 orang yaitu Al Ghazali, Dul Jaelani, El Rumi, Raffi Aldaraby, serta Dashel Zidane.

Makanya kelima anggota band ini masih merupakan satu keluarga besar ahmad dhani sementara winona adalah lebih dari Dashel Zidane. Kata mengungkapkan bahwa Winona dan Dashel merupakan anak dari adik kedua Ahmad Dhani.

Selma ini Winona Azzara memang jarang dikenal publik. Dirinya tidak bermain sinetron atau mengikuti jejak sepupunya menjadi seorang artis. Padahal wilona memiliki visual dan juga natural yang menawan.

Winona Ternyata Suka Main Musik

Fakta lain yang mengejutkan Winona suka bermain musik. Hal ini tidak diragukan lagi karena Winona memiliki darah musik yang sama seperti Ahmad Dhani dan juga semua sepupunya.

Winona Azzara sendiri bermain musik dan juga menggambar. Fakta tentang Winona Azzara menepis angga apa adalah pacar baru Al Ghazali. Kalau sampai saat ini masih banyak orang yang mengira Winona adalah pacar barunya, anda sudah tahu jawabannya. Mereka cuma sepupuan.

Selama ini perempuan yang ada disekitar Al-Ghazali memang selalu mencuri perhatian. Apalagi ketika putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut berdua dengan perempuan. Sontak saja semua orang beranggapan bahwa Winona adalah pacar baru Al. Padahal nyatanya perempuan itu tak lain adalah keponakan Ahmad Dhani. Jadi masih saudaraan.


SEARCH DISINI :

Related posts