Masih Menjomblo di Usia 31 Tahun, Chika Jessica Memilih Ta’aruf Saja

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 akan tiba sebentar lagi. Banyak artis yang mengutarakan banyak harapan mereka untuk tahun yang baru ini. Salah satu dari artis tersebut adalah Chika Jessica.

Artis cantik yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Dedy Corbuzier ini mengaku mempunyai beberapa harapan yang menjadi resolusi dirinya untuk tahun mendatang. Ia mengaku bahwa dirinya ingin segera mempunyai pasangan di tahun depan.

Read More

Chika Jessica Ingin Segera Punya Pasangan di Tahun Depan

“Iya, emang bener wish list aku di tahun baru ya status yang baru juga,” ungkap Chika saat dirinya tengah mengisi suatu acara di televisi pada Minggu lalu.

“Ya mau gimana, mungkin belom dateng aja kali. Masa kalah sama mpok Elly, kadang aku juga mikir, kok bisa, kenapa ya? hehe,” tambah Chika lagi.

Tak hanya dirinya, keluarganya pun sudah selalu menanyakan perihal pasangan hidupnya kelak. Desakan dari keluarganya inilah yang membuat Chika mengharapkan status baru alias segera mempunyai pasangan di tahun 2020 mendatang. Hal ini dikarenakan dirinya telah memasuki umur kepala 3, dan sudah cukup dewasa untuk menjalin hubungan yang serius.

Tak Ingin Pacaran, Chika Ingin Ta’aruf Saja

Chika pun mengaku bahwa dirinya tidak mau bertele-tele. Chika lebih memilih langsung untuk menikah saat dirinya telah menemukan pilihan yang tepat nantinya. Ia juga tak berniat untuk melewati proses pacaran, layaknya orang-orang umumnya. Ia lebih memilih ta’aruf dulu sebelum menikah.

“Ya kalo bisa sih habis kenalan langsung ta’aruf aja,” ungkap artis yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Dwi Andhika ini. Namun Chika mengaku pasrah kepada Tuhan terkait jodohnya yang belum kunjung datang.

Related posts