Mbak You Ungkap Sosok Gaib Tangan Pucat Misterius di Belakang Foto Betrand Peto yang Sempat Viral

  • Whatsapp

Beberapa waktu lalu jagat maya memang sempat viral dengan adanya foto penampakan tangan misterius di belakang Betrand Peto beserta dua host dalam acara My Trip My Adventure.

Foto yang sempat diunggah pada akun instagram Brownis Trans TV turut mengundang beberapa paranormal yang ingin mengungkap kebenarannya. Termasuk Mbak You seorang paranormal kejawen.

Read More

Lewat instagram pribadinya, Mbak You mengunggah dua buah video. Video yang berisi tentang pendapat setelah melihat foto penampakan tangan pucat di dalam foto Bertrand tersebut.

Pendapat Mbak You Soal Penampakan di Foto Betrand Peto

Dalam caption video unggahannya, dirinya tuliskan bahasan tentang beberapa foto atau kejadian yang menunjukkan arwah atau makhluk jin yang ikut terlihat dalam foto atau kamera atau keganjilan lainnya. Apakah benar dan mengapa ini bisa terlihat? Juga arti dan pentingnya uluk salam. Dalam captionnya dia juga menambahkan #paranormalkejawen.

Ketika disodori foto penampakan tangan pucat yang yang terlihat di salah satu foto Betrand Peto bersama dengan dua host MTMA. Akhirnya Mbak You pun memberikan penjelasan.

Dirinya menjelaskan bahwa foto tersebut memang asli. Itu adalah arwah arwah yang gentayangan dan eksis di sana. Jadi di belakang perempuan itu ada orang dan itu memang penunggu disitu. Dia adalah penunggu tempat itu.

Seperti diketahui, foto Betrand Peto yang viral itu diabadikan bersama dengan host My Trip My Adventure lain yaitu Daniel Adnan dan Inke Fitria. Ketiganya berpose di dekat air terjun. Tetapi ditengah Betrand dan Inke terlihat tangan yang tampak pucat dan berkerut.

Detail Sosok Gaib yang Tertangkap Kamera

Lihat foto tersebut Mbak You juga menjelaskan secara detail seperti apa sosok gaib yang sudah tertangkap kamera tersebut. Menurutnya sosok ini merupakan seorang nenek-nenek yang sudah lama jadi penunggu daerah tersebut.

Dirinya juga menambahkan bahwa di dekat area tersebut terdapat beberapa pemakaman. Termasuk makam yang berasal dari wujud gaib yang muncul di dalam foto. Jika dilihat sepertinya nenek-nenek. Rambutnya terurai dan memang biasa berada di air terjun atau di kawasan tersebut.

Kalau tidak salah ada juga makam di dekat tempat itu, di daerah agak keatas sedikit. Namun memang ia adalah arwah nenek-nenek yang merupakan dedengkot di tempat itu.

Related posts