Perbandingan Suami Baru Vs Mantan Suami Cut Tari


SEARCH DISINI :

Kabar gembira datang dari sosok artis sekaligus presenter cantik Indonesia yaitu Cut Tari. Cut Tari akhirnya membawa kabar gembira setelah lama menjadi seorang janda. Akhirnya ia melepas masa jandanya pada hari Kamis, 12 Desember 2019 lalu.

Artis sekaligus presenter yang juga sahabat dari Ersa Mayori ini, resmi dipersunting oleh Richard Kevin. Pernikahan Richard dan Cut Tari ini diketahui berlangsung di Taman Kadjoe, Jakarta Selatan.

Read More

Foto-foto pernikahan pasangan pengantin baru ini banyak dibagikan di akun Instagram pribadi milik Ersa Mayori pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Fakta Unik Seputar Suami Vs Mantan Suami Cut Tari

Sosok Yusuf Subrata, mantan suami Cut Tari dan Richard Kevin suami Cut Tari ternyata keduanya memiliki banyak misteri. Richard Kevin dan Yusuf Subrata sama-sama sosok yang misterius. Hal ini disebabkan karena kehidupan keduanya jarang terekspos oleh media.

Sebagai seorang artis, sosok Richard Kevin terbilang jauh dari sorotan media. Tak hanya Richard, mantan suami Cut Tari Yusuf Subrata pun jarang menjadi sorotan media.

Tetapi keduanya mempunyai latar belakang pekerjaan yang berbeda, kabarnya Yusuf Subrata adalah seorang pengusaha bisnis, sedangkan Richard merupakan seorang aktor.

Tak hanya itu jarak usia antara mereka bertiga juga berbeda. Jika dulu Cut Tari menikah dengan Yusuf Subrata yang usianya lebih tua, kini ia menikah dengan Richard yang usianya lebih muda darinya.

Namun Richard Kevin dan Yusuf Subrata sama-sama mempunyai paras yang tampan. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa wajah keduanya sangat mirip.


SEARCH DISINI :

Related posts