Sempat Dikabarkan Dekat dengan Citra Kirana, Andy Arsyil Kaget Saat Citra Menikah dengan Rezky Aditya


SEARCH DISINI :

Siapa yang tidak mengenal salah satu aktor tampan Indonesia yaitu Andi Arsyil. Aktor tampan ini dulunya sempat dikabarkan dekat bahkan berpacaran dengan Citra Kirana. Hal ini berawal lantaran keduanya kerap disandingkan menjadi pasangan saat memerankan sebuah film ataupun sinetron.

Karena dianggap sangat cocok antara satu sama lain, banyak netizen yang mengharapkan agar mereka dapat benar-benar bisa bersama dalam kehidupan nyata. Namun keinginan netizen ini tidak dapat dikabulkan oleh Citra Kirana.

Read More

Kini Citra telah resmi dipersunting oleh Rezky Aditya. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Andy juga sempat memberikan ucapan selamat untuk Citra dan Rezky.

Andy Asyil Tak Menyangka, Citra Kirana Menikah dengan Rezky Aditya

“Sebenarnya saya juga nggak tahu, saya tahunya dia pacaran sama Ali Syakieb” ungkap Andy saat tengah ditanya oleh wartawan.

“Tapi nggak tahu ternyata nikahnya sama Rezky, ya mungkin memang jodohnya hehe” tambah Andy lagi.

Andi juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat lama tak berinteraksi dengan Citra. “Jarang sih sekarang, paling WhatsApp kalo ada urusan kerja aja” jelas Andy.

Ini Alasan Andy Arsyil Tak Hadiri Acara Pernikahan Citra dan Rezky

Saat Citra dan Rezky tengah melangsungkan acara pernikahan, Andy pun nampak tak terlihat menghadiri acara sakral tersebut. Ia mengungkapkan alasannya absen dari acara tersebut lantaran dirinya tidak diundang.

“Mungkin besok pas di Jakarta ini diundang,” ungkapnya.” Ya besok kalo diundang pasti dateng deh,” jelas Andi lagi.


SEARCH DISINI :

Related posts