Tak Dampingi Istri Melahirkan, Young Lex Hanya Beri Tanggapan Santai

  • Whatsapp

Manager dari Young Lex, Pram mengungkapkan bahwa artisnya tidak menampakkan raut wajah yang panik saat mendapatkan kabar bahwa istrinya hendak melahirkan.

Padahal pada saat itu, Young Lex tengah berada jauh dari sang istri, Eriska Nakesya. Young Lex tengah sibuk manggung di Makassar, sedangkan istrinya tengah mempersiapkan proses persalinan anak mereka.

Read More

Sibuk Manggung, Young Lex Tak Temani Istri Melahirkan

Dari penjelasan sang manager, Young Lex tampak santai saja mendengar kabar bahwa istrinya hendak melahirkan.

“Dia tahu, tapi dia masih bisa santai saja, ya memang begitu orangnya, tidak tahu kenapa,” ungkap Pram, Manager Young Lex.

Malah Lex juga sempat meledek saat istrinya Eriska Nakesya tengah menjalani proses pembukaan. Lex juga mengatakan bahwa ia tak bisa mendampingi sang istri pada saat proses lahirannya. Akan tetapi, akan ada istri muda yang mendampingi istrinya itu.

“Nanti dia akan ditemani oleh istri muda dulu,” kata Young Lex kepada Pram. Hal ini agar dapat mencairkan suasana,” jelas Pram lagi.

Meskipun demikian, istri Young Lex telah berhasil melahirkan seorang putra meskipun tidak didampingi oleh sang suami. Eriska melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Zaenab Alexander.

Memang pada saat istrinya alami pembukaan hingga proses persalinan, Young Lex tidak dapat menemani sang istri lantaran dirinya tengah sibuk manggung di luar kota.

Related posts