Verrel Bramasta Cerita Soal Masa Lalunya, Membuat Ivan Fadilla Berkaca-kaca

  • Whatsapp

Verrel Bramasta kembali mengenang masa lalunya disaat kedua orang tuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda belum bercerai. Kenangan masa lalu dari Verrel bramasta ini sampai membuat sang ayah, Ivan Fadilla, sampai berkaca-kaca mengetahui bahwa sang putra sangat rindu dengan masa lalu mereka ketika sedang bersama Venna Melinda.

Read More

Seperti yang telah kita ketahui, perpisahan dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini membuat dua buah hati mereka yaitu Verrel Bramasata dan Athalla Naufal sangat merasa kepedihan yang mendalam.

Mantan Puteri Indonesia tahun 1994 yang kemudian terjun ke dunia politik ini memang sudah lama bercerai dengan Ivan Fadilla. Pernikahan keduanya ini dibangun pada tahun 1995 silam dan harus kandas pada tahun 2014 lalu.

Setelah itu, pada tahun 2016 Ivan kembali membangun bahtera rumah tangganya sendiri dan telah dikaruniai momongan. Sementara itu, Venna Melinda sepertinya masih betah menikmati kesendiriannya dan menjalani rutinitasnya sebagai seorang single mom. Setelah bercerai, memang Ivan dan Venna Melinda memang terlihat jarang berkumpul.

Verrel Bramasta Saat Mengenang Masa Lalunya

Memang banyak hal yang sangat dirindukan oleh kedua putra dari Venna Melinda ini. Seperti baru-baru ini, Verrel kembali mengunggah foto kebersamaan yang dirindukannya ketika kedua orang tuanya masih utuh. Verrel Bramasta mengungkapkan kesedihannya bila mengenang masa lalu saat bersama kedua orang tuanya.

“Dulu waktu libur sekolah, pasti kemanapun selalu berempat. Jadi bener-bener travelling bareng,” ungkap Verrel.

Dan tanpa sepengetahuan Verrel, ternyata sang ayah mendengarkan curahan hatinya tersebut. Bahkan, Ivan pun langsung berkaca-kaca ketika mendengar pengakuan dari sang anak.

Related posts