Intip 5 Fakta Mengejutkan Dibalik Tren Bulu Hidung Gondrong yang Viral di Instagram

0
456

Tren kecantikan kini tak hanya soal makeup saja, akan tetapi juga perihal rambut. Siapa saja pastinya mau memiliki rambut yang sehat dan cantik. Namun belum lama ini, Instagram dihebohkan dengan tren kecantikan yang berkaitan dengan bulu hidung.

Jika biasanya wanita merasa malu jika memiliki bulu hidung yang panjang, namun tren kecantikan kali ini justru membiarkan bulu hidung memanjang. Tentu saja tren kecantikan tersebut dinilai aneh dan tak biasa. Meski begitu, tak sedikit yang mengikuti tren ini.

Tren bulu hidung gondrong ini sendiri diramaikan dengan tagar #nosehairextensions. Mulanya, tren kecantikan ini dilakukan oleh pemilik akun Instagram @gret_chen_chen. Dengan kesan tak biasa, tren ini langsung viral dan diikuti oleh akun-akun lainnya.

BACA JUGA:  Terungkap, 5 Tingkah Aneh Ammar Zoni Saat Irish Bella Hamil Bayi Kembar

Perlu untuk anda ketahui, tren kecantikan yang tengah viral di Instagram tersebut menyimpan banyak fakta yang harus diungkap. Adapun beberapa fakta tersebut bisa anda ketahui dari ulasan di bawah ini.

1. Extension Bulu Hidung

Memanjangkan bulu hidup secara alami tentu saja membutuhkan waktu yang lama. Dengan alasan tersebut, banyak wanita yang mengikuti tren kecantikan bulu hidung gondrong dengan melakukan extension. Tak hanya praktis, cara ini juga dinilai lebih menarik.

2. Memanfaatkan Bulu Mata Palsu

Agar tampilan bulu hidungnya semakin menarik, banyak wanita yang memanfaatkan bulu mata palsu. Bahkan di Instagram, anda tak hanya akan melihat postingan foto saja, akan tetapi juga video tutorialnya. Anehnya, wanita yang mengikuti tren kecantikan ini terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya.

BACA JUGA:  Viral Pria Gali Makam Ayahnya untuk Menemani di Rumah, 6 Hal Aneh Ini Terungkap

Hanya saja, dalam memanfaatkan bulu mata palsu tersebut, belum diketahui secara pasti apakah dianjurkan untuk menggunakan lem bulu mata palsu. Jangan hanya ingin ikut tren semata, anda mengabaikan kesehatan.

3. Pertumbuhan Bulu Hidung

Perlu untuk anda ketahui, bulu hidung setidaknya tumbuh sekitar 0,35 mm per hari. Pada umumnya, siapa saja yang memiliki bulu hidung yang panjang akan segera memotongnya. Karena jika dibiarkan akan mengganggu penampilan. Fakta ini berbanding terbalik dengan tren kecantikan bulu hidung gondrong.

4. Fungsi Bulu Hidung

Tak banyak yang tahu ternyata bulu hidung memiliki manfaat yang luar biasa bagi dunia kesehatan. Diketahui bahwa bulu hidung bisa menangkal kotoran yang ada di lingkungan, seperti kuman dan spora sehingga tak terhirup masuk ke hidung.

BACA JUGA:  Bulu Ketiak Berwarna Hingga Tato Mata, Inilah Deretan Tren Fashion Paling Aneh di Dunia

5. Menjangkit Semua Kalangan

Tren kecantikan bulu hidung gondrong menyerang semua kalangan. Tak hanya wanita saja, akan tetapi juga pria. Memang aneh didengar, namun hal tersebut adalah fakta. Kalangan yang mengikuti tren kecantikan ini juga beragam.

Ada yang masih remaja, namun ada juga orang dewasa. Kalangan tersebut berloma-lomba untuk menampilkan bulu hidung terbaiknya. Walau aneh, namun tren kecantikan bulu hidung gondrong ini juga diramaikan oleh para penata rias.

Bagaimana, apakah anda juga tertarik untuk mengikuti tren kecantikan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here