Terungkap, 5 Tingkah Aneh Ammar Zoni Saat Irish Bella Hamil Bayi Kembar

0
134

Ammar Zoni dan Irish Bella sukses menjadi pasangan idola yang begitu dielu-elukan publik. Dipertemukan sebagai suami-istri dalam sinetron Cinta Suci, kedua bintang tersebut lantas menikah di kehidupan nyata. Pernikahan keduanya seakan menepis kabar bahwa cinlok (cinta lokasi) tak akan bertahan lama.

Bahkan pasangan yang serasi ini tengah berbahagia karena menantikan kelahiran sang buah hati. Diketahui bahwa Irish Bella sudah mengandung selama empat bulan. Dikabarkan tengah hamil anak kembar, pasangan ini seakan tak bisa menyembunyikan raut kebahagiaannya.

Dengan usia kehamilan menginjak empat bulan, umumnya sang ibu mengalami ngidam. Namun tampaknya hal tersebut tak dialami oleh Irish Bella. Justru Ammar Zoni yang secara terang-terangan mengalami hal-hal aneh seperti ngidam.

BACA JUGA:  Nggak Nyangka, Ternyata 6 Berlian Ini Paling Fenomenal di Dunia

Bagi anda yang mulai penasaran dengan ngidam atau tingkah aneh apa saja yang dilakukan Ammar Zoni selama Irish Bella mengandung bayi kembar, langsung saja anda simak ulasan di bawah ini.

1. Makan Belut

Ammar Zoni mengaku jadi suka membeli belut di malam hari dan dimasak oleh ibu mertuanya. Kebiasaan makan belut ini diungkapkan Ammar jika belut sebenarnya baik untuk ibu hamil. Padahal dirinya sendiri yang makan. Keanehan yang dialami Ammar ini juga dibenarkan oleh ibu Irish Bella.

2. Minum Susu Hamil

Tak hanya makan belut, Ammar juga suka minum susu hamil yang harusnya diminum oleh Irish Bella. Ammar mengaku bahwa mulanya ia hanya ingin coba saja. Namun setelah tahu rasanya enak, Ammar jadi ketagihan untuk minum susu hamil.

BACA JUGA:  Intip 5 Fakta Mengejutkan Dibalik Tren Bulu Hidung Gondrong yang Viral di Instagram

3. Makan Biskuit

Selama Irish Bella hamil, Ammar Zoni juga sering konsumsi makanan yang berkuah. Hal ini diungkapkan dari unggahan video di Instastories milik Irish Bella. Namun nyatanya makanan berkuah yang terlihat bukanlah sajian kuah seperti biasanya.

Ketika ditanya Irish Bella soal makanan apa yang dimakannya, Ammar menjawab bahwa itu adalah biskuit yang kemudian diberi tambahan susu. Irish Bella pun tampak heran dengan tingkah laku sang suami yang dirasa aneh dan lucu.

4. Belum Mau Ungkap Jenis Kelamin Bayi

Sepakat dengan Irish Bella, Ammar Zoni tak mau mengungkap dulu jenis kelamin bayi kembarnya. Diakuinya bahwa keduanya sudah mengetahui jenis kelamin bayi kembarnya. Hanya saja, belum mau untuk mengungkapnya. Publik pun diminta untuk menebak-nebak dulu.

BACA JUGA:  Viral Remaja Pamer Remuk Mie Instan di Supermarket, 5 Kelakuan Nyeleneh Ini Bikin Warganet Geram

5. Jadi Lebih Galak

Selama Irish Bella hamil, Ammar Zoni jadi bersikap lebih protektif. Hal ini dilakukannya agar janin dan sang istri tetap sehat. Hanya saja, sikap protektif yang ditunjukkan Ammar agak berlebihan sehingga Irish menilainya lebih galak. Bahkan Ammar begitu marah saat Irish suka makan pedas.

Meski begitu, sikap tegas Ammar Zoni berhasil luluh karena rayuan Irish Bella. Dengan begitu, Irish tetap bisa makan makanan pedas yang ia sukai selama hamil. Sikap tegas dari Ammar ini sebenarnya juga diperlihatkan jika menyangkut jadwal kerja Irish Bella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here