Marshanda Dicap Pelakor Lantaran Dituding Tinggal Bareng Suami Orang

  • Whatsapp

Nama Marshanda saat ini kembali jadi sorotan setelah dirinya dituding jadi pelakor oleh salah satu finalis Indonesian Idol. Caca telah dituding merebut suami Karen Idol dan telah merusak rumah tangganya.

Tudingan tersebut dilontarkan Karen yang saat ini sedang menghadapi kasus hukum dengan suami, Arya Satria Claproth. Marshanda telah digunting sebagai orang ketiga karena arya kedapatan berada di apartemennya.

Read More

Dicurigai Berhubungan Lama Sampai Video Call Berjam-Jam

Marshanda juga telah dicurigai sering video call berjam-jam dengan suami Karen Poore dan diduga mereka berdua sudah lama berhubungan. Pengakuan Karen telah diungkap seperti yang terlihat pada kanal Youtube ESGE entertainment.

Dalam video yang diposting tersebut bercerita tentang masalah yang saat ini sedang dihadapi dirinya sedang sedih karena sedang menghadapi proses hukum dan akan bercerai ia juga sangat merindukan anaknya karena dibawa oleh suaminya.

Suami dan Anak Karen di Apartemen Marshanda

Bukan itu saja, Karen juga telah mengatakan bahwa buah hatinya dan suami sekarang telah berada di apartemen Marshanda. Sekarang Karen juga mengaku kecewa dengan Marshanda yang tidak pernah mengabari nya berkaitan dengan keberadaan anak dan suaminya itu.

Karen kaget mengetahui anak dan suaminya di tempat Caca. Yang lebih disesalkan lagi adalah mereka teman, seharusnya Caca sebagai perempuan dan ibu dari seorang anak bisa menempatkan posisinya tidak termakan dengan cerita satu sisi saja.

Related posts