Sempat Viral Karena Diejek Pakai Sepatu Beda Warna, Ternyata Harga Sepatu Nia Ramadhani Bikin Melongo


SEARCH DISINI :

Nia ramadhani dan fashion branded, layaknya dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Namanya kian melekat setelah istri ardi bakrie dan sederet artis diundang dalam sebuah event milik rumah mode ternama Gucci itu.

Kala itu, Nia Ramadhani dan para artis hadir dalam acara tersebut sebagai tamu VIP. Deretan artis yang datang unjuk gaya busana Gucci yang dikenakan. Nia Ramadhani pun tidak mau kalah. Penampilannya justru bisa mencuri perhatian karena sepatunya yang tampak beda sebelah.

Read More

Hadirnya ibu tiga anak itu tampil chic dengan blouse bahan brokat warna hijau. Lengkap dengan celana legging merah. Penampilan Nia jadi sorotan sesudah jadi bahan candaan Ayu Dewi, Bunga Citra Lestari dan Luna Maya. Mereka nggak bisa melepaskan perhatian dari sepatu nyentrik Nia Ramadhani itu.

Sepatu Nia Ramadhani Beda Sebelah

Dalam acara itu Nia tampil extra nyentrik dengan mengenakan sepatu beda warna yaitu warna silver dan emas metalik. Sepatu ini semakin viral saat nia mengunggah #OOTD di laman instagram miliknya.

Ada banyak netizen yang berkomentar ke instagram Nia Ramadhani atas penampilannya tersebut.Tapi ternyata tidak banyak yang tahu bahwa Nia ramadhani harus merogoh kocek dalam untuk look tersebut.

Nia bahkan harus membeli 2 pasang sepatu dengan model yang sama demi penampilan istimewanya di hari itu. Meskipun gaya nyentrik nia menyedot perhatian dari banyak artis dan juga netizen, Nia tetap tampil percaya diri.

Kesan playfull diterapkan melalui pemakaian sneakers dua warna kuning metalik dan silver itu. Bahkan Luna Maya pun menyeletuk “cantik-cantik salah pakai sepatu” Dan Nia mengaku bahwa dirinya memang sengaja mempersiapkan hal tersebut.

Harga Sepatunya Fantastis

Ternyata setelah di telusuri sepatu yang dikenakan Nia Ramadhani itu adalah Gucci Metallic Platform Lace-up Shoes. Warna yang dipilihnya adalah silver dan gold dan keduanya punya nilai yang cukup fantastis.

Dikutip dari situs ShopStyle, sepatu ini dibanderol seharga US$1,250 atau setara dengan Rp17,5 juta. Itu artinya bila Nia membeli 2 pasang sepatu, maka Nia harus mengeluarkan uang sebesar 35 juta rupiah.

Disamping itu, saat menghadiri event dari Gucci tersebut Nia Ramadhani juga menenteng tas dari bahan yang sama. Nia membawa Gucci Small Marina Suede Shoulder Bag. Tas ini senilai US$2,710 atau sekitar Rp38 juta.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Nia Ramadhani juga mengenakan dress Gucci dari koleksi Fall/Winter 2019 yang telah dipamerkan di Milan fashion week. Harga bajunya sendiri dibantu 8.500 Euro atau setara dengan 132 juta. Fantastis bukan?


SEARCH DISINI :

Related posts