Heboh, Nenek 60 Tahun di Perkosa Lelaki Paruh Baya

  • Whatsapp
nenek 60 tahun diperkosa
nenek 60 tahun diperkosa
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT
POHUWATO – Kasus pemerkosaan biasanya dilakukan oleh pria dengan menyasar orang-orang muda dan cantik jelita, pemerkosaan biasanya dipicu oleh nafsu bejat yang melihat seorang wanita yang menarik pandangannya dan membangkitkan hawa nafsu. namun kali ini berbeda gais.Sebagaimana dilansir kumparan.com, Seorang nenek berusia 60 tahun berinsial MT, warga Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato, diduga menjadi korban pemerkosaan sekaligus penodongan menggunakan senjata tajam oleh seorang laki-laki berinisial J.
Berdasarkan data kepolisian yang diambil dari keterangan korban, pemerkosaan yang diwarnai aksi penodongan dengan senjata tajam itu bermula ketika korban sedang tidur, dan tiba-tiba terbangun karena pelaku memanggil nama korban. Karena sudah mengetahui pelaku punya niat jahat, korban pun tidak menemuinya.
“Karena tidak ada tanggapan dari korban, pelaku masuk melalui pintu belakang rumah. Korban pun berusaha mengecek keberadaan pelaku, yang saat itu terlihat sudah berada di dalam rumah,” ujar Kasubag Humas Polres Pohuwato IPTU Hanny Dayoh.Rabu, (24/6).
Tambahnya, saat itu pula, korban langsung ditarik paksa oleh pelaku untuk duduk sama-sama. Tak lama kemudian, korban dirangkul oleh pelaku hingga terbaring.
“Saat terbaring, di sinilah pelaku menodongkan senjata tajam jenis parang, dengan tujuan agar korban tidak berteriak,” tambah Hanny Dayoh.
Karena tak berdaya, korban pun langsung diperkosa. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban meminta pertolongan kepada tetangga.
“Usai menjalankan aksi bejatnya, pelaku kemudian langsung melarikan diri. Sementara korban mencari pertolongan kepada warga, karena takut dengan pelaku yang membawa senjata tajam,” terang Hanny Dayoh.
Untuk mengungkap kasus asusila yang diwarnai aksi penodongan senjata tajam itu, Polsek Patilanggio tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Nah, gimana gais, apa ini lumrah terjadi? atau suatu keanehan? masalahnya yang diperkosa adalah nenek-nenek gais, kok bisa ya?

Related posts