Imoo Watch Phone Z6 Hadir dengan Kemampuan Flip dan Dua Kamera

  • Whatsapp

Jam tangan pintar Imoo, tipe terbaru Imoo Z6 baru saja diluncurkan pada hari Minggu, 17 November 2019 lalu. Jam tangan pintar terbaru ini merupakan produksi terbaru dari Imoo yang didesain khusus untuk digunakan anak-anak. Kali ini, Imoo resmi meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia yaitu Imoo Watch Phone Z6.

Hampir sama dengan keluaran yang terdahulu, Imoo Watch Phone Z6 ini hadir dan mempunyai kelebihannya tersendiri. Bahkan dapat dikatakan bahwa Imoo jenis ini lebih unggul dibandingkan jenis yang lebih dahulu hadir.

Read More

Hadir dengan Mode Flip dan Dua Kamera

Imoo Watch Phone Z6 ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya mode flip yang bermanfaat untuk kamera belakangnya. Imoo Watch Phone Z6 ini sendiri menjadi jam tangan pintar pertama di dunia yang memiliki mode flip.

Produk Imoo Watch Phone Z6 mirip dengan jam tangan bius Conan. Namun, jam tangan ini tidak dapat menembakkan jarum bius. Mode flip Imoo Watch Phone Z6 hanya bisa dipakai untuk memperlihatkan kamera belakangnya.

Tak seperti seri sebelumnya yang hanya mengusung satu kamera di bagian depan, Imoo Watch Phone Z6 memiliki dua kamera. Kamera depannya beresolusi 5 MP, sementara kamera belakangnya beresolusi 8 MP.

Dengan demikian, ketika anak tengah video call dengan orang tua, maka orang tua bisa menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.

Tak hanya itu, kedua kamera ini juga dapat kita gunakan untuk mengambil foto dan video, kemudian dapat disimpan di memori internal pada jam tangan pintar ini.

Dapat Digunakan Untuk Berenang Hingga Kedalaman 20 Meter

Tak hanya mode flip dan dual kamera, Imoo Watch Phone Z6 ini juga mempunyai kelebihan lainnya. Jam tangan Imoo Watch Phone Z6 telah didukung dengan jaringan 4G LTE dari seluruh operator yang berada di Indonesia.

Jika paket data habis, anda tidak perlu khawatir karena jam tangan ini juga dapat tersambung pada layanan WiFi. Jam tangan pintar ini juga tahan air, bahkan dapat digunakan ketika sedang berenang dan menyelam dengan kedalaman sampai 20 meter. Selain itu, Imoo Watch Phone Z6 juga dilengkapi dengan GPS.

Dapat Mengidentifikasi Nama Benda

Kedua kamera pada Imoo Watch Phone Z6 juga dapat digunakan untuk berfoto dan merekam video. Hasil foto dan video itu kemudian akan disimpan pada memori internal.

Foto dan video itu juga dapat dikirim ke sesama pengguna Imoo Watch Phone atau ke ponsel yang sudah terhubung dengan jam tangan ini. Tak hanya itu, kamera pada Imoo Watch Phone Z6 ini juga memiliki fitur untuk dapat mengidentifikasi nama benda.

Dengan demikian, pengguna bisa mengambil jepretan benda dan tahu namanya. Nama benda tersebut akan muncul di bagian layarnya.

Mode Kelas yang Dapat Diaktifkan dari Ponsel Orang Tua

Imoo Watch Phone Z6 juga didukung fitur mode kelas. Fitur yang satu ini hanya bisa on dan off lewat ponsel orang tua. Ketika orang tua kita menyalakan mode kelas, kita tak akan dapat mengoperasikan Imoo Watch Phone ini untuk mengambil gambar maupun yang lainnya.

Harga Imoo Watch Phone Z6

Official store Imoo di Tokopedia telah membanderol harga sebesar 3.299.000 untuk jam tangan pintar ini. Memang cukup merogoh kocek, tetapi ini semua dirasa sebanding dengan kualitas yang dibawa oleh Imoo Watch Phone Z6 ini.

Related posts