Demi Dapatkan 1 Juta Followers, Ardi Bakrie Akui Numpang Tenar Nia Ramadhani

  • Whatsapp

CARI KUNCI JAWABAN

Ardi Bakrie yang merupakan suami artis Nia Ramadhani ini merasa kesulitan mendapatkan banyak follower di instagram. Agar agar followers nya meningkat, sampai-sampai dia harus numpang tenar Nia Ramadhani. Putra Aburizal Bakrie ini harus memanfaatkan popularitas sahabat dari Jessica Iskandar itu demi memperoleh satu juta followers instagram.

Dibalik pria sukses selalu ada wanita hebat. Mungkin pepatah ini pantas disematkan bagi kehidupan Ardi Bakrie. Pengusaha sekelas Ardi Bakrie ternyata sangat bergantung kepada istrinya Nia Ramadhani untuk urusan yang terlihat sepele.

Read More

Ardi Bakrie Tak Merasa Malu

Meski tampaknya sepele, tetapi Ardi Bakrie nyatanya tidak malu mengakui bahwa ketenaran yang dimiliki istrinya Nia Ramadhani sangat ia butuhkan. Karena diketahui saat ini instagram pribadi Ardi Bakrie mempunyai 999 ribu followers. Dan untuk mencapai 1 juta followers instagram, maka dia membutuhkan popularitas Nia Ramadhani.

Bahkan bukan hanya popularitas istrinya saja yang dibutuhkan ardi bakrie tetapi juga ketiga anaknya yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie serta Magika Zalardi Bakrie.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ardi Bakrie lewat unggahan video instastory-nya. Dalam video tersebut dirinya menyatakan bahwa susah juga untuk mendapatkan satu juta followers tanpa bantuan dari Mika, Naka Gika dan pastinya nebeng istri tercinta Nia Ramadhani.

Melakukan Poling Instagram

Dalam video instagram yang diunggahnya, Ardi Bakrie menyatakan misalnya mengunggah tentang Naka, Mika dan juga Nia followersnya naiknya cepat. Itu benar atau tidak? Maka di dalam videonya tersebut Ardi menuliskan ketetapan sulitnya mendapatkan 1 juta followers tanpa bantuan dari istri dan ketiga anaknya.

Akhirnya Ardi pun melakukan polling di instagram. Agar bisa meyakinkan dirinya bahwa keputusannya memanfaatkan ketenarannya Nia Ramadhani dan ketika anaknya demi satu juta followers itu adalah sebuah tindakan yang benar.

Dia melontarkan pertanyaan benar atau tidak harus nebeng anak istri itu di dalam pollingnya tersebut. Tidak disangka ternyata 71% netizen setuju bila Ardi harus nebeng ketenaran Nia dan juga ketiga anaknya untuk mencapai 1 juta followers di instagram. Di Insta story, Ardi Bakrie juga tak lupa membagikan hasil polling tersebut.

Ardi Bakrie juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada istri dan juga anak-anaknya akan kebenaran mereka. Sehingga dapat membantunya mendapatkan satu juta followers.

Related posts