Intip Peluncuran Zenbook Terbaru Wujud Inovasi Asus

  • Whatsapp
droidlime.com

Tidak hanya produk smartphone saja yang sering diluncurkan oleh Asus. Kini vendor tersebut meluncurkan produk terbarunya namun bukan smartphone melainkan sebuah laptop.

Asus hadir dengan seri premium Zenbooknya yang memiliki harga terjangkau. Asus meluncurkan dua produk Zenbooknya sekaligus.

Read More

droidlime.com

Peluncuran Zenbook Terbaru dari Asus

Pihak Asus tiada hentinya melakukan inovasi sekaligus perilisan produk terbarunya. Hal ini juga didasarkan bahwa Asus ingin menjadi brand pertama yang selalu hadir dengan inovasi terbarunya.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa Asus meluncurkan dua produknya sekaligus. Produk tersebut adalah Zenbook UM431 dan Zenbook Flip UM462.

Kedua seri laptop ini memberikan spesifikasi premium sehingga tidak mengherankan jika harga yang ditawarkan sangat tinggi.

Seri Zenbook Terbaru Milik Asus

Zenbook UM431 hadir dengan membawa desain yang elegan dan menawan. Hal ini dapat dibuktikkan dari bodi premium dan bezel yang tipis namun kuat.
Sama halnya dengan seri Flip UM462 yang memiliki ukuran ringan dan tipis.

Kedua laptop ini telah menggunakan prosesor Ryzen milik AMD. Prosesor ini lebih memperkuat sistem perangkat didalamnya.

Zenbook UM431 dan Zenbook Flip UM462 hadie dengan membawa kenyamanan untuk setiap penggunanya. Hal ini dapat dilihat dari keyboard yang nyaman untuk digunakan ketika mengetik. Tidak heran jika kedua seri Zenbook dari Asus ini dikatakan sebagai produk premium.

Selain nyaman digunakan, sseri Zenbook ini juga memiliki layar display yang sangat mengagumkan. Tidak hanya itu saja, Zenbook keluaran terbaru ini juga telah dilengkapi dengan berbagai port yang nantinya dibutuhkan oleh setiap pengguna.

Beberapa port yang disematkan oleh Asus adalah USB tipe A dan USB tipe C. Lalu port HDM yang digunakan untuk koneksi laptop dengan perangkat display.

Kedua perangkat Zenbook ini telah didukung dengan RAM yang berkapasitas 8 GB dan juga memori internal yang berkapasitas 512 GB.

Harga yang ditawarkan Asus untuk masing-masing seri Zenbook ternyata berbeda. Hal ini sesuia dengan seri dan spesifikasi yang diberikan.

Zenbook UM431 dibanderol dengan harga sekitar 10 jutaan dan Zenbook Flip UM462 ditawarkan dengan harga sekitar 11 jutaan. Kedua harga tersebut memang cukup tinggi namun hal tersebut sesuai dengan karakter premium dari Zenbook.

Related posts