Jawab: Bagian Daging yang Dimakan Harimau, Jika Ditulis dalam Bilangan Pecahan Adalah


SEARCH DISINI :

5 bagian daging diberikan untuk harimau. Bagian daging yang dimakan harimau, jika ditulis dalam bilangan pecahan adalah? Pembahasan kunci jawaban tema 2 kelas 3 SD MI halaman 193, tepatnya pada materi pembelajaran 5 subtema 4 Menyayangi Hewan di buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2018.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Tuliskan Profesi yang Kamu Temui Pada Gambar dan Jelaskan! Tema 2 Kelas 3 Halaman 185. Sudah mengerjaknnya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Read More

Menyayangi hewan dengan cara memeliharanya adalah hal yang menyenangkan. Hewan juga bisa dilatih untuk bisa melakukan berbagai kegiatan seperti berbaris, mengendarai sepeda, dan menari. Kita dapat melihat hewan-hewan yang terlatih itu dalam sebuah pertunjukan sirkus. Tidak hanya hewan yang jinak, hewan buas pun dilatih agar bisa ikut pertunjukan.

Dalam sebuah kelompok sirkus, hewan-hewan dilatih dan dirawat dengan baik. Selain dilatih, hewan-hewan tersebut juga diberi makanan dan dibersihkan badannya dengan teratur. Para pelatih sangat menyayangi hewan-hewan asuhannya.

Apakah kamu pernah melatih hewan peliharaanmu?

Ayo Berlatih!

Petugas sirkus sedang mempersiapkan makanan untuk hewan pemakan daging. Petugas memotong daging menjadi 8 bagian sama besar.

Bagian Daging yang Dimakan Harimau, Jika Ditulis dalam Bilangan Pecahan Adalah

5 bagian daging diberikan untuk harimau. Bagian daging yang dimakan harimau, jika ditulis dalam bilangan pecahan adalah 5/8

3 bagian daging diberikan untuk beruang. Bagian daging yang dimakan beruang, jika ditulis dalam bilangan pecahan adalah 3/8

Hewan manakah yang memakan bagian daging lebih banyak? Jawaban : Harimau

Coba berlatih menuliskan pecahan yang senilai dengan 2/3

Jawaban, buka disini: Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 3 Halaman 192 193 194 195 196 199 200 Subtema 4 Menyayangi Hewan

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 2 kelas 3 SD MI halaman 185, semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Baca juga pembahasan soal lain pada materi pembelajaran 5 subtema 4 Menyayangi Hewan. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts