8 Hadiah Natal Paling Ekonomis Buat Pacar Cowok di Bawah Rp 500ribu

8 Hadiah Natal Paling Ekonomis Buat Pacar Cowok di Bawah Rp 500ribu
8 Hadiah Natal Paling Ekonomis Buat Pacar Cowok di Bawah Rp 500ribu

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, 8 Hadiah Natal Paling Ekonomis Buat Pacar Cowok di Bawah Rp 500ribu, Bulan Desember telah tiba, untuk kaum nasrani saatnya menanti hari Natal yang semakin dekat. Tentunya masing-masing individu mempersiapkan hadiah spesial untuk orang yang paling kamu sayangi. Namun jika kamu sedang bingung karena tengah mengencangkan ikat pinggang dan  mengatur keuangan.

Kamu tak perlu khawatir ladies, coba tengok 8 referensi hadiah dari Cosmo berikut, yang harganya semua di bawah Rp 500ribu. Deretan item pilihan ini akan membuat si pacar semakin gaya sekaligus tak akan menguras isi dompet kamu. So, take a look!

Read More

Kalung, Zara, Rp399.900,-.

1. Sebuah kalung bermodel simpel dengan liontin berupa medali ini akan memberikan sentuhan yang stylish pada penampilan si pacar. Cukup kenakan kalung ini dengan dengan sweater, jeans, dan boots, si dia pun akan tampil keren.

Bum bag, Pull and Bear, Rp299.900,-.

2. Sebuah bum bag bergaya sporty dengan nuansa warna menyala ini akan memberi kesan penampilan kasual si dia jadi lebih modern dan kekinian. Ukurannya yang cukup besar pun, menjadikan tas ini pas untuk membawa segala kebutuhan pria.

 

 

Sepatu, Bershka, Rp459.900,-.

3. Well ladiessneakers putih adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap pria. Sneakers putih ini hadir dengan detail menarik yang tidak berlebihan. Sentuhan warna menyala seperti biru, kuning, dan hijau buat sepatu berikut tampak lebih spesial saat dikenakan pacar kamu.

 

 

Cardigan, H&M, Rp449.900,-.

4. Cardigan adalah salah satu model luaran yang tengah tren. Agar si dia pun tampil lebih elegan dan keren, pilih cardigan warna cokelat yang sangat pantas dipadukan kemeja putih dan celana rapi warna hitam. Perfect!

 

 

 

 


 

 

Tas ransel, Uniqlo, Rp499.000,-.

5. Pria yang ingin kamu berikan hadiah adalah tipe penggemar aktivitas outdoor? Mungkin tas ransel ini bisa jadi kado yang pas untuk kamu berikan ke si dia. Modelnya simpel namun tetap stylish dan tak akan pernah ketinggalan zaman.  

 

Dompet, Quicksilver, Rp299.000,-.

6. Oh no, dompet milik si dia sudah terlihat tak layak dipakai lagi. Mungkin ini saatnya kamu menghadiahkan di pria dengan dompet baru. Tengok dompet bermaterial kulit warna hitam dengan detail jahitan yang simpel namun tetap terlihat keren ini. Dia pasti suka!

 

 

Bingkai kacamata, Hamlin, Rp457.000,-.

7. Bingkai kacamata klasik akan mengelevasi penampilan pria jadi lebih keren dan tentunya terlihat lebih smart. Tak percaya? Coba saja kenakan frame jenis ini ke si dia. Kalau Clark Kent bisa terlihat tampan dengan kacamata ini, si pacar pun pasti juga bisa! 

 

Espadrilles, Marks & Spencer, Rp399.000,-.

8. Pria pun harus memiliki sepasang sepatu yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Berikan hadiah natal espadarilles ini untuk melengkapi penampilan santai. Dikenakan dengan celana pendek atau chino pastikan akan terlihat keren.

(IMAGE: DOK. INTERNET)


SEARCH DISINI :

Related posts