Daeng Pengusaha Es Kristal Meninggal Dunia


SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Sungguh malang nasib pengusaha es kristal ini, hanya karena masalah sepele membuat pengusaha ini dit1k4m sebanyak tiga kali.

Sebagaimana dilansir hargo.co.id, simak ulasannya berikut:

Read More

Naas apa yang dialami Daeng Nyompa, pemilik pabrik es kristal di Desa Bakia, Kecamatan Marisa. Daeng Nyompa yang tercatat sebagai warga Desa Patuhu, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato itu tewas setelah diduga di 4niaya dengan sebilah p1sau oleh lelaki berinisial LH, warga Desa Buntulia, Kecamatan Buntulia, Kamis (02/07/2020) sekitar pukul 10.16 Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media, kejadian itu dipicu persoalan sepele. Mobil milik korban dan motor terduga pelaku saling bersenggolan saat melintasi jalanan dari arah perempatan polsek marisa, menuju ke arah pantai Marisa, Desa Marisa Selatan. Tak terima kejadian itu, LH langsung menyerang korban dengan sebilah pisau hingga menyebabkan korban mengalami luka tiga tusukan di bagian perut dan punggung yang mengakibatkan korban meninggal dunia lokasi kejadian. Korban kemudian dilarikan ke puskesmas Marisa oleh Yusni Tamalangi (25).

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA  DPO Pencurian Polres Luwu Diringkus di Gorontalo

“Iya benar. Sekarang pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pohuwato, sementara ini kita masih melakukan proses penyelidikan,” pungkasnya. (ayi/hg)


SEARCH DISINI :

Related posts