Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Pro di Indonesia, Bawa 2 Kamera Selfie

0
26

Bulan ini, Vivo V17 Pro secara resmi masuk ke Indonesia, tepatnya pada 23 September kemarin. Smartphone terbaru dari vendor Vivo yang mengusung seri V ini dibekali dengan spesifikasi yang memikat hati.

Meski mumpuni, harga yang dibawa Vivo V17 Pro terbilang terjangkau. Bagi anda yang sudah tak sabar lagi ingin tahu informasi lengkapnya, anda simak saja spesifikasi dan harga Vivo V17 Pro berikut ini.

Spesifikasi Vivo V17 Pro

Smartphone Vivo V17 Pro dibekali dengan layar tanpa notch. Layar ini memiliki ukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus. Tak hanya itu, bentangan layarnya juga memiliki rasio aspek 20:9 sehingga bisa lebih maksimal.

Tak hanya memiliki sektor layar yang berkualitas, smartphone Vivo V17 Pro juga didukung dengan lini fotografi yang jelas dan tajam. Smartphone Vivo V17 Pro ini dibekali dengan 4 kamera utama yang disusun secara vertikal.

Mengenai resolusinya, kamera belakang pada smartphone Vivo V17 Pro memiliki resolusi 48 MP (f/1.8) dengan bekalan sensor Sony IMX582, ultra wide 8 MP, depth sensor 2 MP dan kamera makro 2 MP.

Tak hanya dibekali kamera belakang, Vivo V17 Pro juga didukung dengan kamera selfie. Tak tanggung-tanggung, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan 2 kamera depan sekaligus. Tidak heran jika Vivo V17 Pro banyak dinanti pecinta selfie.

Adapun resolusi kamera depan yang dimiliki smartphone Vivo V17 Pro sebesar 32 MP. Sementara satu kamera depannya membawa resolusi ultra wide 8 MP. Kamera selfie ini juga didukung dengan bidang pandang sebesar 105 derajat.

Semakin menarik untuk dimiliki karena kamera selfie yang dibawa smartphone Vivo V17 Pro dilengkapi dengan mekanisme pop-up. Hal ini mengingatkan kita dengan V15.

Di dalam mekanisme pop-up tersebut, anda bisa melihat lubang suara dan lampu flash. Hal ini juga dikenal dengan istilah Selfie Softlight. Dengan teknologi tersebut, anda bisa mendapatkan jepretan foto selfie yang jernih walau minim cahaya.

Dengan Vivo V17 Pro, anda bisa lakukan pemotretan, baik itu di dalam ruangan maupun luar ruangan. Bahkan Vivo V17 Pro ini dianggap sebagai smartphone pertama di dunia yang dibekali dengan kamera pop-up ganda.

Untuk fiturnya, smartphone Vivo V17 Pro dibekali dengan fitur yang lengkap, salah satunya fitur auto-retraction. Dengan fitur ini, apabila smartphone terjatuh, kameranya secara otomatis akan langsung masuk ke dalam sehingga aman.

Tak hanya itu, Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan fitur Pose Master, AI Make Up, hingga Super Night Selfie. Dengan fitur tersebut, hasil selfie yang diperoleh dengan menggunakan Vivo V17 Pro bisa lebih optimal.

Mengenai desainnya, smartphone Vivo V17 Pro tampak stylish dan ramping. Tak mengherankan karena Vivo V17 Pro dibalut dengan dimensi berukuran 159.00 x 74.70 x 9.80 mm. Dimensinya ini dipadukan dengan bobot sebesar 202 gram.

Sementara untuk sektor penyimpanannya, smartphone Vivo V17 Pro dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas 8GB. RAM ini dipadukan dengan memori internal yang memiliki kapasitas 128GB.

Penyimpanan yang dimiliki Vivo V17 Pro terbilang lega. Anda bisa menyimpan data, foto, maupun video secara leluasa pada smartphone Vivo V17 Pro.

Beralih ke dapur pacunya, Vivo V17 Pro disokong dengan baterai yang memiliki kapasitas 4100 mAh. Baterai ini dikombinasikan dengan chipset 2GHz octa-core tipe Qualcomm Snapdragon 675 yang mengesankan.

Harga Vivo V17 Pro

Spesifikasi mumpuni yang dibekalkan pada Vivo V17 Pro diimbangi dengan harga yang bersahabat. Untuk mendapatkan smartphone Vivo V17 Pro, anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 5.699.000.

Mengenai pemesanan, vendor Vivo telah membuka sesi pemesanan Vivo V17 Pro awal (pre-order) mulai dari tanggal 23-30 September 2019. Anda jangan sampai ketinggalan untuk ikut memiliki Vivo V17 Pro.

Sementara untuk penjualan secara offline, penjualannya akan dimulai dari tanggal 1 Oktober 2019. Saat anda membeli Vivo V17 Pro, anda bisa dapatkan smartphone dengan bekalan pemindai sidik jari sehingga layar bisa terbuka dalam hitungan kurang dari satu detik.

Dengan harga yang ekonomis, smartphone Vivo V17 Pro tersedia dalam pilihan warna yang menarik. Adapun varian warna Vivo V17 Pro meliputi Midnight Ocean dan Glacier Ice. Dengan warna tersebut, Vivo V17 Pro tampak memikat hati.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro

Diketahui smartphone Vivo V17 Pro telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. OS Vivo V17 Pro ini juga dipadukan dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 9.1 yang mengesankan.

Tak hanya itu, kelebihan Vivo V17 Pro juga bisa anda ketahui dari koneksinya. Smartphone Vivo V17 Pro didukung dengan konektivitas yang lengkap. Mulai dari GPS, Bluetooth v 5.00, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, USB OTG, USB Type-C dan Headphones Jack 3.5mm.

Selain itu, Vivo V17 Pro juga kaya akan sensor. Sebut saja Face unlock, Compass/Magnetometer, Fingerprint sensor, Proximity sensor, Ambient light sensor, Accelerometer dan Gyroscope.

Hanya saja, smartphone Vivo V17 Pro ini memiliki bobot yang terbilang berat. Walau demikian, hal tersebut tak menurunkan kualitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here