Peluncuran Samsung Galaxy Note 10 Lite Dengan Spesifikasi Kelas Menengah yang Canggih

  • Whatsapp
suara.com

Samsung hadir dengan inovasi terbarunya terkait dengan peluncuran varian baru smartphone andalannya. Samsung akan memberikan varian baru terhadap Galaxy Note 10 Lite. Sebagai smartphone canggih, Galaxy Note 10 Lite akan hadir dengan spesifikasi kelas menengah.

Namun hal ini masih menjadi perbincangan hangat. Apakah Samsung akan membekali smartphone andalannya dengan varian kelas menengah atau tidak.

Read More

suara.com

Varian Baru Samsung Galaxy Note 10 Lite

Varian baru yang akan disematkan pada Galaxy Note 10 Lite adalah spesifikasi menengah. Hal ini juga dikuatkan dengan hasil data Benchmark Geekbench yang menyatakan bahwa spesifikasi menengah akan disematkan pada Galaxy Note 10 Lite.

Smartphone elegan dan menawan ini tengah banyak diperbincangkan. Galaxy Note 10 Lite akan dibekali dengan chipset gahar Exynos 9810.

Namun jika dibandingkan dengan Galaxy S10, maka Galaxy Note 10 Lite berada di bawahnya. Hal ini dikarenakan Galaxy S10 menggunakan chipset terbaru yaitu Snapdragon 855.

Seperti yang diketahui bahwa chipset tersebut lebih kuat dan canggih. Berbeda dengan Galaxy Note 10 Lite yang ditenagai dengan Exynos 9810 dan didukung dengan kapasitas RAM sekitar 6 GB.

Meskipun begitu, kapasitas RAM yang digunakan cukup besar dan luas. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Samsung Galaxy Note 10 Lite. Pengguna bisa memanfaatkan kapasitas RAM tersebut untuk mengoperasikan game atau kegiatan editing.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite

Selain chipset canggih dan kuat, Galaxy Note 10 Lite juga memiliki beberapa spesifikasi. Spesifikasi tersebut tentunya hampir sama dengan smartphone kelas menengah.

Namun Samsung memberikan kelebihan tersendiri melalui spesifikasinya. Mulai dari desain yang begitu mengagumkan.

Samsung akan membawa tampilan elegan layaknya Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Seperti yang diketahui bahwa kedua smartphone tersebut hadir dengan desain yang elegan dan menawan.

Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengguna Samsung Galaxy Note 10 Lite. Pengguna akan lebih nyaman dengan spesifikasi menengah pada smartphone canggih seperti Galaxy Note 10 Lite.

Selain desain, Galaxy Note 10 Lite juga akan menjalankan sistem Android 10. Untuk smartphone kelas menengah, sistem operasi Android 10 merupakan hal yang luar biasa.

Peluncuran varian ini memang belum dipastikan waktunya. Namun terdapat perkiraan bahwa varian ini akan segera diluncurkan bulan depan.

Perkiraan selanjutnya mengenai varian baru Galaxy Note 10 Lite adalah pembaruan One UI 2.0. Galaxy Note 10 Lite dikabarkan akan melakukan pembaruan terhadap One UI 2.0 yang berbasis Android 10.

Pembaruan ini nantinya akan mencapai versi stabil untuk Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Meskipun dirancang untuk spesifikasi menengah, namun kualitasnya hampir menyamai smartphone kelas atas.

Tidak hanya desain dan pembaruan One UI 2.0 saja, Galaxy Note 10 Lite juga diperkuat dengan S Pen Bluetooth. Hal ini juga menjadi kelebihan bagi Galaxy Note 10 Lite.

S Pen ini hadir dengan persetujuan FCC. Sehingga Galaxy Note 10 Lite semakin kuat dan canggih meskipun berada dalam kategori kelas menengah.

S Pen yang akan disematkan pada Galaxy Note 10 Lite memiliki spesifikasi tersendiri. S Pen ini memiliki 6 axis gyroscope yang memungkinkan Air Actions.

Air Actions merupakan gerakan tertentu yang digunakan untuk mengontrol S Pen. Sehingga pengguna akan lebih nyaman jika mengoperasikan Galaxy Note 10 Lite menggunakan S Pen.

Karena belum diluncurkan, varian baru Samsung Galaxy Note 10 Lite membuat penasaran banyak orang. Tidak hanya penasaran, tetapi juga menantikan kehadiran Galaxy Note 10 Lite.

Peluncuran Galaxy Note 10 Lite memang belum resmi diumumkan. Namun pihak Samsung mengatakan bahwa peluncuran diperkirakan bulan Desember mendatang.

Related posts