Samsung A91 Segera Dirilis, Apakah Benar Akan Menjadi S10 Lite?

  • Whatsapp
gsmarena.com

Kini kabar terbaru datang dari vendor smartphone raksasa yaitu Samsung. Pihak Samsung akan meluncurkan produk terbarunya dengan spesifikasi handal tentunya.

Produk yang digadang-gadang akan dirilis oleh vendor raksasa tersebut adalah Samsung Galaxy A91. Produk tersebut memang sudah santer diperbincangkan sejak beberapa bulan yang lalu.

Read More

gsmarena.com

Samsung Galaxy A91 Segera Dirilis

Meskipun sudah santer diperbincangkan, namun smartphone ini tidak kunjung dirilis oleh pihak terkait. Namun sudah banyak orang yang menanti kehadiran smartphone ini. Banyak orang yang mengatakan bahwa smartphone ini membawa spesifikasi yang luar biasa.

Kehadiran smartphone ini akan berada pada kategori kelas menengah. Meskipun begitu, ada beberapa spesifikasi yang memang menarik untuk diperbincangkan.

Samsung selalu menyematkan berbagai fitur dan teknologi canggih ke dalam ponsel rancangannya. Hal ini tak hanya sebagai inovasi, akan tetapi juga strategi untuk menarik perhatian calon pengguna.

Spesifikasi Samsung Galaxy A91 Terbaru

Meskipun belum dirilis, namun banyak orang yang sudah mendapat kabar mengenai spesifikasi terbaru dari Galaxy A91.

Vendor raksasa tersebut telah membekali berbagai fitur menarik ke dalam Galaxy A91. Salah satunya adalah fitur pengisian cepat terkait dengan daya baterai.

Fitur ini lebih dikenal dengan Fast Charging 45W. Sebenarnya fitur ini diadopsi dari Samsung Galaxy Note 10+ yang merupakan ponsel canggih kelas atas.

Samsung memang memberikan fitur ini untuk kepuasan calon pengguna. Sehingga pengguna tidak harus menunggu lama untuk mengisi daya baterai sampai penuh. Fitur ini akan memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi para calon pengguna.

Tidak hanya fitur Fast Charging saja, ternyata Samsung juga merancang Galaxy A91 dengan sistem operasi Android 10. Seperti yang diketahui bahwa sistem tersebut memiliki kekuatan yang sangat mumpuni.

Berbekal Snapdragon 855

Selain spesifikasi mengenai sistem operasi, Samsung juga membekali Galaxy A91 dengan prosesor terbaik. Samsung telah menyematkan chipset Snapdragon 855.

Chipset ini membuat prosesor lebih kuat dan canggih. Anda bisa mengoperasikan game atau jejaring sosial media sepuasnya.

Disamping prosesor yang gahar, Samsung Galaxy A91 telah dibekali dengan kapasitas baterai sekitar 4500 mAh. Sebelumnya telah dijelaskan bahwa Samsung juga telah membekali Galaxy A91 dengan fitur pengisian daya yang cepat.

Meskipun telah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, Samsung masih membekali Galaxy A91 dengan fitur Fast Charging.

Spesifikasi selain prosesor yang tak kalah menarik adalah desain. Samsung Galaxy A91 disebut-sebut mirip dengan Galaxy S11. Namun keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Galaxy dengan seri S memiliki desain layar yang melengkung, namun Galaxy A91 ini tidak memiliki desain tersebut. Desain belakang dari Galaxy A91 telah dibekali dengan sensor quad camera. Camera tersebut telah disematkan single LED Flash.

Tidak hanya itu saja, Galaxy A91 juga dibekali dengan fitur periscope zoom camera yang mumpuni. Kemudian pada bagian headset hampir mirip dengan Galaxy Note 10.

Layarnya memiliki lubang yang digunakan sebagai tempat kamera selfie. Kamera selfie tersebut memiliki resolusi sekitar 32 MP.

Spesifikasi lain yang akan dihadirkan oleh pihak Samsung adalah sensor sidik jari yang akan diintegrasikan dengan layar. Selain itu, Samsung juga mengusung layar super AMOLED dengan ukuran 6.7 inci.

Dari beberapa spesifikasi diatas dapat diketahui bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone unggul dengan kecanggihan yang luar biasa.

Bahkan ada informasi yang mengatakan bahwa ponsel cerdas Samsung Galaxy A91 akan hadir sebagai Galaxy S10 Lite. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Related posts