Mengejutkan! Pelanggan Setia Warung Makan Sederhana Ternyata Orang Terkaya di Indonesia, Siapakaha Dia?

  • Whatsapp

Kekayaan karena harta dan kemewahan bukan suatu hal yang harus disombongkan apalagi dibuat gengsi. Hampir setiap saat bisa ditemui orang kaya yang mementingkan egonya.

Namun unggahan foto kali ini berbeda. Pemilik akun menuliskan bahwa orang terkaya di Indonesia makan di warung tahu pong tanpa gengsi.

Read More

Unggahan foto di Twitter ini langsung mendapat banyak komentar dan tanggapan positif. Banyak orang tidak mengira bahwa pelanggan tersebut adalah orang terkaya di Indonesia.

palingseru.com

Pelanggan Warung Tahu Pong Ternyata Orang Kaya

Tak disangka jika pelanggan warung tahu pong tersebut adalah Michael Bambang Hartono. Lalu siapakah dia? Dialah pemilik BCA sekaligus PT Djarum atau perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

Michael memiliki harta kekayaan sebesar 18,4 miliar dolar AS atau sama dengan 261 triliun jika dirupiahkan. Bahkan Michael ini telah tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia menurut majalah Forbes.

Nilai kekayaannya terus meningkat dari tahun ke tahun. Nilai tersebut dapat dilihat dari aset BCA belum ditambah dengan aset PT Djarum.

Meskipun kekayaannya berlipat ganda, namun pemilik PT Djarum ini tetap sederhana dan berpenampilan layaknya orang biasa. Hal yang lebih mengejutkan ketika ia makan di warung pinggir jalan.

Pelanggan Setia Warung Tahu Pong Ternyata Bos Besar

Tak disangka jika pelanggan warung tahu pong tersebut adalah bos besar. Pemilik warung juga sempat mengatakan bahwa orang tersebut merupakan pelanggan setia.

Sebelum pindah ke depot, warung tahu tersebut berada di pinggir jalan. Orang yang diduga pemilik PT Djarum tersebut sudah berlangganan sejak dulu ketika masih berjualan di pinggir jalan.

Kemudian setelah pindah ke depot, ia masih berkenan datang ke warung tahu tersebut. Sebenarnya banyak kuliner sederhana yang dikunjungi di pinggir jalan selain warung tahu tersebut.

Unggahan foto yang menjadi viral tersebut diharapkan mampu menjadi contoh bagi masyarakat umum bahwa kesederhanaan memang diutamakan daripada gengsi.

Related posts