Terbaru 2021, Daftar Shopee Affiliates Program Raih Penghasilan Menggiurkan Hanya Bagi Link Penghasilan Bisa Capai Ratusan Juta

  • Whatsapp
Daftar Shopee Affiliates Program Raih Penghasilan Menggiurkan Hanya Bagi Link Penghasilan Bisa Capai Ratusan Juta
Daftar Shopee Affiliates Program Raih Penghasilan Menggiurkan Hanya Bagi Link Penghasilan Bisa Capai Ratusan Juta

TOPIKTREND.COM, Terbaru 2021, Daftar Shopee Affiliates Program Raih Penghasilan Menggiurkan Hanya Bagi Link Penghasilan Bisa Capai Ratusan Juta – Mau sumber tambahan penghasilan dari Shopee ? Ada program Afiliasi Shopee atau Shopee Affiliate Program nih. Silakan baca artikel ini sampai tuntas. Sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan Program Afiliasi Shopee atau Shopee Affiliate Program ?

Apakah ada syarat yang harus dipenuhi dan bagaimana cara mendaftarnya ? Jika ada, apa saja ketentuannya ?

Read More

Apa itu Shopee Affiliates Program atau Program Afiliasi Shopee ?

Dikutip tribunpontianak.co.id dari laman resmi Shopee , Shopee Affiliates Program atau Program Afiliasi Shopee adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk influencers yang mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial, seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lainnya.

Kepada para influencer, Shopee memberikan kebebasan untuk berkreasi dalam pembuatan konten selama produk-produk tersebut memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.

Apa keuntungan mengikuti Shopee Affiliates Program ?

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung dengan Afiliasi Shopee, seperti:

– Punya kebebasan dalam memilih dan mempromosikan produk sebagai konten

– Memiliki fleksibilitas berkarya di channel media sosial, tanpa kontrak eksklusif yang mengikat

– Proses mudah dan sederhana dengan hanya menyebarkan referral link untuk mulai mendapatkan komisi

– Komisi akan dihitung dari harga produk yang terjual. Dapatkan komisi 10% untuk pengguna baru dengan batas maksimum Rp10.000 dan 3% untuk pengguna lama dengan batas maksimum Rp10.000 untuk setiap transaksi dengan mempromosikan link produk di media sosialmu.

– Pembayaran transparan sesuai dengan performa, bergantung pada jumlah pembelian dan referral link.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini contoh skema hasil Komisi Afiliasi Shopee dalam 1 bulan di bawah ini:

Contoh skema hasil Komisi Afiliasi Shopee dalam 1 bulan.
Contoh skema hasil Komisi Afiliasi Shopee dalam 1 bulan. (Shopee.co.id)
Contoh skema hasil Komisi Afiliasi Shopee dalam 1 bulan.
Contoh skema hasil Komisi Afiliasi Shopee dalam 1 bulan. (Shopee.co.id)

Bagaimana Mekanisme pendaftaran Shopee Affiliates Program ?

– Daftarkan diri sebagai affiliates berbayar dalam Program Afiliasi Shopee. Kamu bisa mendaftarkan diri di sini : KLIK

– Pilih produk yang ingin kamu review atau promosikan di akun media sosial. Pastikan agar produk yang kamu pilih merupakan produk dari toko Star atau Shopee Mall.

– Dapatkan custom link produk yang bisa kamu gunakan untuk produk ulasan. Link tersebut bisa kamu dapatkan dari platform Shopee Affiliates Program pada bagian Tautan Khusus setelah melakukan pendaftaran.

– Sebarkan custom link tersebut melalui media sosialmu. Misalnya, kamu bisa menyebarkan link tersebut melalui description box di YouTube, bio atau swipe up link Instagram, dalam postingan Facebook, atau kolom komentar, floating text, atau caption TikTok.

– Terima pembayaran komisi untuk setiap pembelian yang dibuat melalui custom link kamu. Komisimu akan dibayarkan setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya.

Segera daftarkan dirimu sebagai Afiliasi Shopee melalui form ini : KLIK

Syarat dan Ketentuan Shopee Affiliate Program

Untuk mengenal dan tahu lebih dalam soal program afiliasi Shopee atau Shopee Affiliate Program, baca sampai habis syarat dan ketentuan Program Afiliasi Shopee dikutip tribunpontianak.co.id dari laman resmi Shoppe :

1. DEFINISI

1.1 “Saldo Akun” berarti Biaya Komisi yang terkumpul dan belum dibayarkan, yang jatuh tempo dan terutang kepada Afiliasi.

1.2 “Afiliasi” berarti setiap individu yang ditunjuk oleh Shopee dan setuju untuk ikut serta dalam Program.

1.3 “Media Afiliasi” berarti semua media pengiklanan, termasuk, namun tidak terbatas pada situs web, aplikasi dan buletin, sub-afiliasi jaringan Afiliasi, media yang dimiliki dan yang diurus/dikendalikan oleh perantara, yang terdaftar di Program oleh Afiliasi dan disetujui oleh Shopee.

1.4 “Tautan Afiliasi” berarti materi iklan yang disediakan oleh Shopee untuk Afiliasi melalui Program, mencakup gambar, karya seni, teks, fail, URL, dan HTML atau kode Javascript.

1.5 “Anggaran yang Ditetapkan” adalah estimasi nilai pengeluaran pemasaran yang disepakati antara Shopee dan Afiliasi setiap dua minggu melalui komunikasi surat elektronik atau cara lain sebagaimana disepakati secara tertulis antara Para Pihak.

1.6 “Pembelian Selesai” berarti penyelesaian transaksi penjualan dan/atau pembelian Produk yang disepakati antara Pembeli dan Penjual di Platform sesuai dengan Ketentuan Penggunaan Shopee, sebagai akibat langsung dari pengaksesan Platform oleh Pembeli melalui Tautan Afiliasi yang diletakkan pada Media Afiliasi, dan Pembeli tersebut:

a) bukan pengguna yang dihasilkan oleh komputer, seperti robot, spider, skrip atau metode tiruan atau penipuan otomatis lainnya agar terlihat seperti seorang individu, orang di kehidupan nyata;

b) tidak menggunakan bidang yang sudah terisi data/informasi yang relevan oleh sistem;

c) melengkapi semua informasi yang diperlukan untuk Pembelian Selesai dalam periode waktu yang diberikan oleh Shopee, dan;

d) tidak ditetapkan di kemudian hari oleh Shopee sebagai penipuan, tidak lengkap, tidak memenuhi syarat atau suatu duplikat.

1.7 “Nilai Pembelian Selesai Bersih” berarti total nilai bersih dari Pembelian Selesai selama dua minggu yang dihasilkan melalui Tautan Afiliasi yang diletakkan pada Media Afiliasi, dihitung sebagai total nilai Pembelian Selesai dalam satu bulan kalender, tidak termasuk diskon, biaya pengiriman, biaya voucher, dan potongan harga lainnya seperti Koin Shopee.

1.8 “Platform” berarti platform yang dioperasikan oleh Shopee, yang mencakup aplikasi seluler Shopee yang tersedia di Apple App Store atau Google Play dan situs web Shopee.

1.9 “Produk” berarti setiap barang yang tercantum atau layanan yang ditawarkan di Platform oleh Penjual untuk dijual kepada Pembeli.

1.10 “Program” berarti Program Afiliasi Shopee.

1.11 “Konten yang Dilarang” berarti setiap konten atau kata-kata yang:

a) Mempromosikan atau berkaitan dengan kegiatan ilegal (obat-obatan terlarang, pengelabuan, terorisme, kegiatan kriminal, sayembara, skema piramida, atau surat berantai).

b) Mempromosikan atau berkaitan dengan tembakau, perjudian, atau senjata.

c) Berkaitan dengan materi pornografi atau cabul.

d) Berkaitan dengan gambar kekerasan yang terlalu gamblang atau diperlihatkan dengan jelas.

e) Bersifat memfitnah/mencemarkan, tidak pantas, atau tidak senonoh.

f) Bersifat diskriminatif atau merupakan “ujaran kebencian”, baik ditujukan kepada individu atau kelompok, dan didasari oleh perbedaan ras, jenis kelamin, keyakinan, asal kebangsaan, afiliasi agama, orientasi seksual, atau bahasa individu atau kelompok tersebut.

g) Mempromosikan atau mengandung virus, cacing komputer, fail rusak, perangkat perusak, perengkahan, atau materi lain yang dimaksudkan untuk atau dapat merusak atau menyebabkan perangkat lunak, perangkat keras, atau langkah-langkah pengamanan tidak dapat dioperasikan.

1.12 “Wilayah” berarti wilayah di mana entitas Shopee yang melibatkan Afiliasi berdomisili.

1.13 “Jangka Waktu” memiliki arti sebagaimana diatur dalam Bagian 7.1.

1.14 “Ketentuan Penggunaan” berarti ketentuan penggunaan yang mengatur Platform, termasuk pedoman tambahan yang disyaratkan atau diperbarui oleh Shopee dari waktu ke waktu.

1.15 “Syarat dan Ketentuan” berarti syarat dan ketentuan Program ini.

1.16 “Penyedia Layanan” berarti penyedia layanan pihak ketiga yang menyediakan platform, layanan atau perangkat lunak yang digunakan oleh Shopee untuk menawarkan Program Afiliasi Shopee dan melaksanakan kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini.

1.17 “Pengguna” berarti setiap pengguna Platform yang terdaftar secara sah, yang meliputi pembeli (“Pembeli”) dan penjual (“Penjual”) di Platform.

2. PERSYARATAN KEIKUTSERTAAN

2.1 Informasi Pendaftaran. Afiliasi harus memberikan informasi apa pun yang diminta oleh Shopee dalam Formulir Pendaftaran, dan harus menjamin kebenaran, keakuratan dan kelengkapan informasi tersebut untuk keperluan pendaftaran Program. Setiap informasi yang tidak benar atau tidak akurat atau tidak lengkap yang disampaikan kepada Shopee akan dipertimbangkan sebagai dasar untuk mengakhiri keikutsertaan Afiliasi serta Syarat dan Ketentuan ini. Shopee dapat menerima atau menolak pengajuan yang disampaikan oleh Afiliasi, atas kebijakannya sendiri dan untuk alasan apa pun. Formulir Pendaftaran diatur berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.

2.2 Lisensi Terbatas. Jika Afiliasi diterima masuk ke dalam Program, Shopee memberikan kepada Afiliasi, selama Jangka Waktu, hak non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dan dapat dibatalkan, untuk menampilkan Tautan Afiliasi pada Media Afiliasinya dengan biayanya sendiri, semata-mata untuk tujuan keikutsertaan Afiliasi dalam Program. Afiliasi dilarang, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Shopee, mengganti atau memodifikasi atau menciptakan karya turunan dari Tautan Afiliasi atau kekayaan intelektual Shopee. Kecuali secara tegas diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini, tidak ada satu ketentuan pun dalam Syarat dan Ketentuan ini yang dimaksudkan untuk memberi hak kepada Afiliasi untuk menggunakan kekayaan intelektual Shopee.

2.3 Kelayakan. Media Afiliasi harus tersedia untuk dipublikasikan melalui informasi yang diberikan dalam pengajuan yang disampaikan oleh Afiliasi untuk bergabung dengan Program. Afiliasi tidak berhak untuk ikut serta, dan Shopee dapat mengakhiri keikutsertaan Afiliasi dalam Program, jika Media Afiliasinya mengandung Konten yang Dilarang atau konten lain yang dianggap tidak pantas oleh Shopee. Media Afiliasi mencakup media sosial dan situs web (termasuk, namun tidak terbatas pada, domain situs web / blog, Facebook, Pinterest, dan Twitter) setelah disetujui oleh Shopee (“Media Sosial yang Disetujui”). Media Sosial yang Disetujui harus (i) tidak mengandung merek dagang, nama atau logo Shopee, atau menampilkan konten yang tidak sesuai, dan (ii) jika melalui Facebook, ditampilkan melalui “halaman penggemar” dan tidak melalui “halaman pribadi” sesuai dengan kebijakan pengguna Facebook.

2.4 Kepatuhan terhadap Ketentuan Penyedia Layanan. Afiliasi setuju untuk mematuhi persyaratan layanan tambahan yang mungkin diberlakukan bagi Afiliasi oleh Penyedia Layanan Shopee pada setiap saat selama keikutsertaan Afiliasi dalam Program, seakan-akan ia merupakan pihak dalam ketentuan layanan itu sendiri. Dalam hal terdapat pertentangan antara ketentuan layanan tambahan tersebut dan Syarat dan Ketentuan ini, maka, Syarat dan Ketentuan ini yang berlaku.

2.5 Dokumen Lainnya. Selain Syarat dan Ketentuan ini, Shopee telah mengatur persyaratan teknis lainnya untuk menjadi partisipasi melalui media komunikasi yang dipilih oleh Shopee, yang akan diberikan kepada Afiliasi (“Dokumen Lain”). Kapan saja selama berpartisipasi, Afiliasi setuju dan mengakui bahwa Afiliasi terikat pada Syarat dan Ketentuan ini dan juga Dokumen Lainnya.

3. BIAYA KOMISI DAN KETENTUAN PEMBAYARAN

Buka halaman selanjutnya:

  • Whatsapp

Related posts