3 Contoh Cat Rumah Warna Biru Langit Bagian Luar Exterior


SEARCH DISINI :

Contoh cat rumah warna biru langit bagian luar exterior merupakan salah satu warna favorit ketika ingin mengkreasikan warna baru di dinding exterior hunian kecil kita. Dalam memilih cat rumah, tak hanya melihat dari buget yang akan kita keluarkan dan juga nilai fungsi yang terkandung didalamnya. Namun pemilihan warna tentunya disesuaikan juga dengan minat dan kepribadian kita. Pemilihan cat rumah yang tepat dengan kepribadian kita akan menenangkan ketika dipandang.

Warna biru langit adalah salah satu warna yang elegan. Tak hanya elegan warna ini juga menyejukan dan menenangkan loh. Meskipun warna biru termasuk kedalam warna klasik yang banyak masyarakat gunakan dari tahun ke tahun, namun eksistensi warna biru langit ini tidak pernah surut. Banyaknya orang menginginkan nuansa yang menenangkan membuat warna ini menjadi pilihan paten yang tetap eksis.

Read More

Contoh Cat Rumah Warna Biru Langit

Seperti yang kita tahu warna biru sendiri tak hanya memiliki satu jenis, ada berbagai macam contoh cat rumah jenis warna biru seperti tuquiose, smoky blue, ocean blue, emerald blue dan yang pastinya akan kita ulas seperti warna biru langit. Meskipun begitu warna biru langit tak hanya satu warna saja loh guys, ada banyak tone warna yang lebut dan tetap menawan ketika diaplikasikan di rumah kamu.

Berikut beberapa tone warna biru langit yang akan menjadi ispirasi kamu mengecat rumah, mari kita simak selengkapnya:

1. Egyptyan Blue

Contoh Cat Rumah Warna Biru Langit Bagian Luar Exterior
Source: https://wpckayuasri.com

Contoh warna seperti di atas masih tergolong dalam warna biru langit namun kerap dinamakan menjadi egyptyan blue dimana warna egyp ini mengingatkan kita seakan bertempat tinggal diatas surga dengan nuansa warna biru langit yang sedikit pekat namun tetap memberikan kesan sejuk.

Pengaplikasian warna ini dibagian eksterior rumah kamu akan terkesan minimalis dan kuat. Bagi kamu penggemar warna biru, namun tidak ingin terlihat terlalu soft dan girly warna egyptyan blue ini bisa menjadi inspirasi kamu mewarnai hunianmu.

Lihat Juga: Kombinasi Cat Rumah Warna Hijau

2. Lush Blue

Gambar Cat Rumah Warna Biru Langit Bagian Luar
Source: Pinters.com

Warna biru langit yang satu ini adalah perpaduan cantik warna biru langit dengan sedikit sentuhan babyblue. Warna biru yang ceria ini dapat kamu padankan dengan warna cerah lainnya seperti contoh cat rumah berpigmen baby pink, funcia, atau lavender sehingga rumah kamu akan berubah menjadi rumah di negeri dongeng dengan warna ceria yang menyenangkan.

Namun jika kamu tergolong orang yang menyukai sentuhan minimalis maka kamu cukup mengaplikasikan warna ini dengan sentuhan plain colors seperti putih atau broken white, kreasi dan kreatifitas padu padan warna selera kamu akan tetap memberi kesan yang estetik kok.

Lihat Juga: Cat Rumah Warna Cream Susu

3. Blue Lullaby

Contoh Gambar Cat Rumah Warna Biru Langit
Source: Pinters.com

Salah satu warna biru langit yang satu ini sangatlah nyata, dilihat dengan kasat mata warna cat blue lullaby ini sangat menyatu dengan warna langit di atasnya. Contoh cat rumah seperti gambar di atas tergolong warna biru yang paling terang dibandingkan dengan contoh cat rumah digambar-gambar sebelumnya.

Bagi kamu yang sangat menyukai warna biru dengan nuansa soft dan girly kamu bisa mengaplikasikan warna ini dibagian exterior rumah kamu guys, kesan natural yang menyatu dengan langit diatasnya akan memberi kesan rumah yang terletak diatas awan. Walaupun warna ini tergolong terang namun tidak ada salahnya untuk di coba ya guys. Demikian merupakan beberapa contoh cat rumah warna biru langit sebagai inspirasi kamu dirumah.

Baca Juga: Contoh Desain Ruang Tamu Outdoor Minimalis

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts